Selama 8 Hari Polres Padangsidimpuan Vaksin 5.802 Masyarakat


136 view
Selama 8 Hari Polres Padangsidimpuan Vaksin 5.802 Masyarakat
Foto: Dok/Kasabbag Humas AKP Maria Marpaung
PAPARAN : Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini sedang memberikan paparan pada rapat Analisa dan evaluasi pelaksanaan vaksinasi bersama tim relawan vaksinator Polres Padangsidimpuan.
Padangsidimpuan (SIB)
Kasubbag Humas Polres Padangsidimpuan AKP Maria Marpaung SE MM, Selasa (5/10) mengatakan, selama 8 hari kerja Polres Padangsidimpuan vaksin 5.802 masyarakat dari berbagai kalangan seperti pelajar, mahasiswa, dosen, karyawan, buruh, tenaga pendidik, masyarakat umum, seperti penarik becak bermotor dan pedagang sayur mayur.

Dikatakan, kesuksesan Polres Padangsidimpuan menvaksin 5.802 warga berkat kerja keras Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini SIK MH bersama jajarannya yang terus menggencarkan vaksinasi selama 8 hari kerja dan Kapolres terjun langsung memantau jalannya vaksinasi di berbagai lokasi seperti, sekolah-sekolah, kampus, pasar, kantor camat, hingga tempat umum lainnya, selain itu masyarakat pun antusias mengikuti vaksinasi.

Guna memaksimalkan proses pemberian vaksin kepada masyarakat, Kapolres telah menggelar rapat Analisa dan evaluasi pelaksanaan vaksinasi bersama tim relawan vaksinator Polres Padangsidimpuan Senin (4/10) di Aula Mapolres Padangsidimpuan.

“Dalam kesempatan itu Kapolres mengimbau masyarakat yang belum di vaksin, agar segera mendatangi gerai vaksin atau tempat diadakannya vaksinasi yang digelar Polres Padangsidimpuan, karena Polres Padangsidimpuan akan melanjutkan program vaksinasi untuk masyarakat umum di berbagai lokasi dan kepada relawan maupun tenaga kesehatan agar tetap semangat,” ujar Maria. (F1/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com