Selama Mudik Lebaran, Polsek Delitua Pantau Arus Lalulintas Hingga Simpang Pos Medan


247 view
Selama Mudik Lebaran, Polsek Delitua Pantau Arus Lalulintas Hingga Simpang Pos Medan
(Foto SIB/Desra Gurusinga)
MENGATUR : Pihak Polsek Delitua dan Dinas Perhubungan Medan sibuk mengatur arus mudik selama lebaran di bawah Fly Over Simpang Pos, Minggu (8/5).

Medan (SIB)

Hingga Minggu (8/5), arus mudik lebaran masih ramai. Pihak Polsek Delitua bekerjasama dengan Dinas Perhubungan Medan masih sibuk mengatur arus lalulintas di jalan.


Kapolsek Delitua Kompol Dedy Dharma SH didamping Wakapolsek AKP Bersatu Ginting kepada wartawan, Senin (9/5) mengatakan pihaknya masih sibuk mengatur arus mudik di jalanan, terutama Sabtu (7/5) di bawah fly over Simpang Pos Medan.


Disebutkannya, sejak H+1 hingga H+6 dirinya bersama Wakapolsek dan personil lainnya terus memantau perkembangan dan mengatur arus lalu lintas mulai dari arah Sibolangit hingga Simpang Pos Medan.


"Adapun jalur yang rawan kemacetan, mulai dari Sibolangit, Pancurbatu, Simpang Tuntungan, Simpang Hairos, Simpang Adam Malik, Simpang Selayang, Simpang Perumnas Simalingkar dan Simpang Pos," terangnya.


Dijelaskannya, sejak H+1 hingga H+5 arus balik kendaraan dari arah Sibolangit hingga Simpang Pos masih dalam keadaan normal. "Namun mulai Sabtu siang, arus balik kendaraan sudah mengalami peningkatan yang signifikan," ungkapnya.


"Kepada para pengguna jalan khususnya para pemudik sudah diimbau agar mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada di sepanjang jalan untuk keselamatan pengemudi ini sendiri," ujarnya.


Wakapolsek Delitua AKP Bersatu Ginting SH menambahkan, pihaknya juga sudah mengimbau pengguna jalan agar tidak sembarangan memarkir kendaraannya dan menaikkan serta menurunkan penumpang sesuai tempatnya. (A12/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com