Seluruh Elemen Masyarakat dan Jemaat Diharapkan Bekerjasama dan Dukung Pemberantasan Narkoba


273 view
Seluruh Elemen Masyarakat dan Jemaat Diharapkan Bekerjasama dan Dukung Pemberantasan Narkoba
Foto: Ist/harianSIB.com
Sekjen GPDI, Pdt Kartono Pasaribu MTh.

Pematangsiantar (SIB)

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Gereja Pentakosta Di Indonesia (GPDI) Pdt Kartono Pasaribu MTh mengharapkan seluruh elemen masyarakat dan jemaat untuk bekerjasama dan mendukung upaya pemerintah maupun pihak terkait lainnya dalam memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba yang saat ini cukup marak dan mengkuatirkan.



Sehingga, diperlukan peran aktif dan kepedulian, agar narkoba dapat diberantas hingga ke akar-akarnya dan nantinya dapat menyelamatkan masyarakat, jemaat maupun generasi muda khususnya.



Selain itu, dukungan dan perhatian sekolah dan orangtua, sangat dibutuhkan untuk melakukan pengawasan terhadap anak-anak, agar jangan sampai terlibat dan terpengaruh dalam penyalahgunaan dan peredaran narkoba dan sejenisnya. Hal itu dikatakannya kepada SIB, Sabtu (4/6).



Disebutkan juga, gereja haruslah tetap melakukan pembinaan dan pemahaman terhadap jemaat, khususnya generasi muda akan bahayanya penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com