Seorang Balita Hilang di Desa Perkebunan Aekpamienke Labura


282 view
Foto : Dok/Facebook Kip Kominfo Labura
ANAK HILANG : Aurel Agustina, balita perempuan berusia sekira dua tahun 10 bulan, hilang dari depan rumah orangtuanya di tepi Jalinsum Desa Perkebunan Aekpamingke, Kecamatan Aeknatas, Selasa (27/4/2021).
Aekkanopan (harianSIB.com)

Aurel Agustina, balita perempuan berusia sekira dua tahun 10 bulan, putri Supianto dan Misnah, dikabarkan hilang di Desa Perkebunan Aekpamingke, Kecamatan Aeknatas, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), sejak Selasa (27/4/2021) pagi.

Hingga, Rabu (28/4/2021) siang, balita dengan ciri-ciri gigi atas tinggal taring dan gigi bagian bawah masih penuh belum ditemukan.

Kades Perkebunan Aekpamienke, Nanang, melalui percakapan telepon, Rabu (28/4/2021), menyebutkan, Aurel hilang dari depan rumahnya di tepi Jalinsum Desa Perkebunan Aekpamienke.

Menurut ayah anak itu, jelas Nanang, Selasa (27/4/2021), sekira pukul 08.00 WIB, anak itu diantar ke depan rumahnya setelah dimandikan ayahnya.

Setelah itu, ayah bayi itu mencuci piring di dapur. Setelah siap mencuci piring, ayahnya pergi ke depan rumahnya dan tidak melihat Aurel lagi.

Pihak Polsek Aeknatas membenarkan hilangnya Aurel dan mendampingi ayah anak itu membuat pengaduan ke Polres Labuhanbatu di Rantauprapat.(*)

Penulis
: Chairul matondang
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com