Seorang IRT Tewas Digilas Truk di Medan Deli


188 view
Seorang IRT Tewas Digilas Truk di Medan Deli
Foto SIB/dok
Tewas : Seorang IRT tewas digilas truk di kawasan Jalan Pulau Jawa KIM 1 Medan Deli, Senin (19/4/2021).
Belawan (SIB)
Seorang ibu rumah tangga (IRT), Yusrina (36) warga Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, tewas tergilas truk di kawasan Jalan Pulau Jawa KIM I, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Senin (19/4).

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu Lily Tavip yang dikonfirmasi wartawan Senin sore mengatakan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara, kecelakaan lalu lintas yang menewaskan korban itu, berawal ketika Yusrina, dengan mengendarai sepedamotor Honda Scoopy meluncur dari arah KIM 1 mengarah ke KIM 2.

Saat melintas di sekitar Jalan Pulau Jawa, korban mencoba mendahului truk yang berada di depannya dari sisi kiri.

Diduga, ketika berupaya mendahului truk yang dikemudikan Rudi Asmara (48) warga Percut Sei Tuan, sepedamotor yang dikendarai menyenggol sisi trotoar dan tidak dapat mengontrol keseimbangan saat sepedamotornya oleng, akhirnya terjatuh ke aspal dan selanjutnya digilas truk.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka parah pada badan dan meninggal di lokasi kejadian.

Selanjutnya, sebelum diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan, jenazah korban dibawa ke RS Pirngadi Medan. (A9/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com