Seorang Pelajar Tewas Lakalantas di Bandar Hinalang Simalungun


261 view
Foto: SIB/Mey Hendika Girsang
TEWAS: Seorang pelajar bernama Amroi Saragih warga Bandar Purba, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun tewas, setelah sepedamotor yang dikendarainya mengalami kecelakaan lalulintas di jalan umum Saribudolok-Pematangsiantar, daerah Bandar Hinalang, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Senin (22/3).
Simalungun (SIB)
Seorang pelajar bernama Amroi Saragih, warga Bandar Purba, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, tewas setelah sepedamotor yang dikendarainya mengalami kecelakaan lalulintas di jalan umum Saribudolok-Pematangsiantar, daerah Bandar Hinalang, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Senin (22/3).

Informasi dihimpun di TKP, sebelum kejadian, sepedamotor Satria FU tanpa plat nomor polisi yang dikendarai korban melaju dari arah Saribudolok menuju Pematangsiantar. Tiba di tempat kejadian, sepedamotor dikendarai korban diduga hendak mendahului mobil yang ada di depan arah jurusan yang sama.

Pada saat bersamaan, mobil yang identitasnya belum ketahui diduga hendak berbelok ke sebelah kanan arah jurusan yang sama seketika itu, sepedamotor korban terpental ke parit jalan, diduga karena tersenggol mobil tersebut.

Akibatnya, korban tewas di tempat kejadian. Setelah itu, korban dibawa ke RSUD Djasamen Saragih di Pematangsiantar untuk keperluan autopsi. Sedangkan mobil itu langsung lari setelah kejadian.

Kaposlantas Saribudolok Aipda H Sitinjak saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya masih melakukan penyelidikan. "Ini masih penyelidikannya ya," katanya. (D5)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com