Seorang Penarik Betor Ditemukan Tewas di Jalan Sutoyo Tebingtinggi


2.605 view
Seorang Penarik Betor Ditemukan Tewas di Jalan Sutoyo Tebingtinggi
Foto harianSIB.com / Japet Arki Bangun
EVAKUASI : KSPKT piket A Polres Tebingtinggi, Aiptu Terlaksana Sembiring bersama tim inafis saat mengevakuasi mayat penarik betor di Jalan Sutoyo, Selasa (14/9/2021).
Tebingtinggi (harianSIB.com)

Seorang penarik becak bermotor BK 5870 XAB, bernama Afrizal Hadi Lubis warga Serdangbedagai ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di depan ruko Jalan Sutoyo, Selasa (14/9/2021).

Informasi yang diperoleh di lokasi, penarik betor tersebut diketahui meninggal sekitar pukul 10.15 WIB dan menjadi tontonan warga setempat sehingga sempat mengakibatkan lalulintas macet.

"Tadi pagi sekitar pukul 10.15 WIB, saya lihat sudah tejatuh tapi tidak berani mendekat," kata seorang warga yang mengaku bernama Roma kepada wartawan.

Selang waktu tiga puluh menit, personel Polres Tebingtinggi melakukan olah TKP dan membawa jenazah penarik betor tersebut ke rumah sakit Kumpulan Pane.

KSPKT piket A Polres Tebingtinggi, Aiptu Terlaksana Sembiring kepada wartawan mengatakan, personel SPKT beserta piket fungsi dan Inafis serta Polsek Padang Hilir telah melakukan Cek TKP.

"Identitas penarik betor tersebut Afrizal Hadi Lubis, umur 34 Tahun warga Dusun IV, Desa Ujung Negeri Kahan, Kecamatan Bintang Bayu, Kabupaten Serdangbedagai ditemukan tidak bernyawa dan kondisi kepala sudah di lantai," ungkapnya.

Dijelaskannya, diduga penarik betor tersebut menderita suatu penyakit. Di lokasi ada muntah yang berada di lantai di samping korban. (*)

Penulis :
Editor : Robert /Eva

Teks foto :

Tags:
Penulis
: Japet Arki Bangun
Editor
: Robert /Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com