Seorang Pria Ditemukan Tewas di Sungai Deli


94 view
Seorang Pria Ditemukan Tewas di Sungai Deli
foto: ist
Pria lansia asal Tionghoa ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan setelah loncat bunuh diri dari Jembatan Sungai Deli.
Belawan (SIB)
Seorang pria keturunan Tionghoa Kwe Hua Bin (72) warga Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli, ditemukan tewas di bawah Jembatan Sungai Deli, Titipapan, Minggu (25/7).

Korban tewas dengan kondisi mengalami luka parah pada bagian kepala.

Keterangan yang dihimpun wartawan dari sejumlah warga sekitar lokasi kejadian menyebutkan, sebelumnya korban terlihat berjalan seorang diri di jembatan Sungai Deli.

Beberapa saat kemudian, tiba-tiba pria yang sudah tergolong berusia lanjut itu melompat dari celah besi pengaman jembatan.

Selanjutnya, korban meninggal dunia setelah kepalanya mengalami benturan keras pada dinding beton atau turap Sungai Deli.

Mendapat laporan dari masyarakat adanya kejadian itu, sejumlah petugas Polsek Medan Labuhan datang ke lokasi kejadian, dan selanjutnya, sebelum diserahkan kepada pihak keluarga, jenazah korban dibawa ke rumah sakit.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Andi yang dihubungi wartawan melalui telepon selulernya hingga pukul 20.08 WIB belum menjawab konfirmasi wartawan. (A9/d)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com