Seorang Wanita Ditemukan Tewas Tergantung di Londut Labura


553 view
Seorang Wanita Ditemukan Tewas Tergantung di Londut Labura
(Foto : Dok / Ipda Eko Sanjaya)
SAKSIKAN : Petugas Polsek Kualuh Hulu menyaksikan mayat wanita yang tewas tergantung dan dievakuasi dari Desa Perkebunan Londut di RSUD Aekkanopan, Senin (6/12/2021) malam.

Aekkanopan (harianSIB.com)

Seorang wanita, II (21), warga Dusun VII, Desa Situnjak, Kecamatan Aeksongsongan, Kabupaten Asahan ditemukan tewas tergantung di salah satu rumah di Dusun 7, Desa Perkebunan Londut, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Senin (6/12/2021) malam.

Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu, Ipda Eko Sanjaya, Selasa (7/12/2021), membenarkan, ditemukan mayat seorang wanita tewas tergantung di salah satu rumah di Desa Perkebunan Londut, Senin (6/12/2021) malam.

"Kasus penemuan mayat wanita yang diduga tewas karena gantung diri itu masih dalam penyelidikan polisi, " ujar Eko.

Informasi di Polsek Kualuh Hulu menyebutkan, Rahmat (30), warga Desa Pulodogom, Kecamatan Kualuh Hulu, merupakan saksi pertama melihat korban tewas tergantung di rumah tersebut. Rahmat ke rumah itu, mencari temannya Andre (30), warga Dusun 7, Desa Perkebunan Londut.

Malam itu, Rahmat mencari Andre di rumah ditemukan mayat dan kondisi rumah saat itu, pintunya terbuka dan di lantai ruang tamu terlihat berserakan buah salak. Saat berada di rumah itu, Rahmat langsung memanggil Andre dan Andre tidak menyahuti. Karena tidak disahuti, Rahmat meninggalkan rumah tersebut.

Beberapa saat kemudian, Rahmat datang lagi ke rumah itu dan langsung masuk dan di salah satu kamar dilihatnya korban sudah dalam posisi tergantung, tidak bergerak.

Melihat kejadian tersebut, Rahmat memberitahukan ke warga dan informasi penemuan mayat akhirnya sampai ke Polsek Kualuh Hulu. Polisi mendapat informasi itu langsung ke lokasi kajadian perkara.

Selanjutnya, setelah orang tua korban datang ke rumah itu dan setuju, mayat korban diturunkan lalu dibawa petugas Polsek Kualuh Hulu ke RSUD Aekkanopan guna dilakukan pemeriksaan disaksikan orang tua korban.(*)

Penulis
: Chairul Matondang
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com