Sepedamotor Tabrakan dengan Truk di Girsip, 1 Tewas 1 Luka-luka


170 view
Sepedamotor Tabrakan dengan Truk di Girsip, 1 Tewas 1 Luka-luka
Internet
Korban saat di evakuasi
Simalungun (SIB)
Sepedamotor tabrakan dengan truk di jalan umum Km 57-58 jurusan Pematangsiantar menuju Toba, tepatnya di Desa Sipangan. Bolon Mekar Kecamatan Girsang Sipangan Bolon (Girsip) Kabupaten Simalungun. Kecelakaan itu mengakibatkan 1 orang tewas dan 1 luka-luka.

Kanit Laka Polres Simalungun Ipda Ramadan Siregar SH, Selasa (3/11) menerangkan, sebelum kejadian, satu unit truk jenis Mitsubishi Fuso dikemudikan Lian Nasution (34) bersama penumpangnya Paisal Hamdi (25) keduanya warga Mandailing Natal, melaju dari arah Toba menuju Pematangsiantar.

Tiba di tempat kejadian, truk yang dikemudikan Lian berbelok ke kanan menuju rumah makan, tanpa memperhatikan sepedamotor yang dikendarai Ronal Hasudungan Manalu (32) bersama penumpangnya Muhammad Irhas Sitorus (39) keduanya warga Deliserdang, yang datang dari arah berlawanan.

Seketika itu, kedua kendaraan tersebut bertabrakan. Akibatnya, pengendara sepedamotor, Ronal Hasudungan Malau tewas di TKP, penumpangnya mengalami luka-luka dan dirawat di RSUD Parapat. Sedangkan pengemudi truk dan penumpangnya tidak mengalami luka. (S06/a)

Penulis
: Redaksi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com