Serahkan 500 Paket, Anggota DPR RI Minta Warga Sibolga - Tapteng - Nias Patuh Prokes Covid-19


148 view
Serahkan 500 Paket, Anggota DPR RI Minta Warga Sibolga - Tapteng - Nias Patuh Prokes Covid-19
(Foto : Dok/EMC Tapteng)
Paket Bantuan : Ketua Tim MMC Tapteng Krisman Tumanggor menyerahkan paket bantuan anggota DPR RI Martin Manurung diterima Praeses Pdt Donda Simanjuntak STh, Selasa (24/8). 
Tapteng (SIB)
Anggota Fraksi Partai Nasional Demokrat (NasDem) DPR RI, Martin Manurung menyerahkan 500 paket sembako pada warga Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Distrik IX Sibolga - Tapanuli Tengah (Tapteng) - Nias, Selasa (24/8). Seiring bantuan, Wakil Ketua Komisi V DPR RI itu minta pada warga di Daerah Pemilihan (Dapil) III Sumatera Utara (SU) khususnya di wilayah tersebut untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) dalam maksud memutus penyebaran Covid-19. “Pada kegiatan lalu, seluruh daerah di Dapil SU II beroleh hal serupa karena sudah menjadi agenda rutin,” tambahnya.

Bantuan Martin Manurung disampaikan Ketua Tim Martin Manurung Centre (MMC) Kabupaten Tapteng, Krisman Tumanggor diterima Praeses Pdt Donda Simanjuntak STh. Paket sembako berisi 3 kilogram beras dan 1 kilogram gula.

“Pesan Pak Martin Manurung, bantuan kali ini merupakan kelanjutan donasi dari yang terdahulu dan sekarang fokus pada warga HKBP,” jelasnya.

Menurutnya, Martin Manurung mengikuti dengan seksama apa yang terjadi di masyarakat. Khusus pandemi, lanjutnya, sangat berdampak pada masyarakat. “Kiranya membantu,” tegasnya.

Pdt Donda Simanjuntak mengatakan, bantuan akan didistribusikan kepada pengurus gereja dan jemaat yang benar-benar membutuhkan. “Pandemi berdampak serius pada kehidupan sosial dan sangat mengganggu perekonomian. Itulah sebabnya perhatian Pak Martin Manurung sangat berarti,” tambahnya.

Pdt Donda Simanjuntak mengajak semua warga untuk berdoa agar pandemi cepat berlalu dan para pendonasi semakin terberkati hingga menjadi saluran berkat bagi yang membutuhkan. “Pak Martin Manurung dan keluarga dalam keadaan sehat dan sukses dalam berkarier agar terus menyuarakan serta memperjuangkan aspirasi dapat memberi perhatian untuk masyarakat,” tambahnya.

“Pak Martin Manurung juga medoakan agar Indonesia cepat normal kembali. Cara mempercepatnya adalah warga mematuhi prokes,” tutup Krisman Tumanggor. (R10/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com