Seratusan Pendeta dan Anak Yatim Terima Tali Asih di Labura


195 view
Seratusan Pendeta dan Anak Yatim Terima Tali Asih di Labura
(Foto : Dok / Dinas Kominfo Labura)
SERAHKAN : Bupati Labura, Hendri Yanto Sitorus, menyerahkan tali asih kepada anak yatim di perayaan Natal Oikumene 2023 yang digelar Pemkab Labura di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kantor Bupati Labura, Kamis (21/12/2023).
Aekkanopan (harianSIB.com)
Seratusan anak yatim dan pendeta di Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura), mendapat tali asih dari Pemkab Labura dan penyerahannya dilaksanakan di aula Ahmad Dewi Syukur, Kantor Bupati Labura.
Penyerahan tali asih langsung diserahkan Bupati, Hendri Yanto Sitorus, Wakil Bupati, H Samsul Tanjung, Ketua DPRD, H Indra Surya Bakti Simatupang dan lainnya di perayaan Natal Oikumene tahun 2023. yang digelar Pemkab, Kamis (21/12/2023).
Saat memberikan sambutan, bupati, berharap, semoga Natal tahun 2023 ini membawa kedamaian dan kasih bagi semuanya.
Bupati juga menyampaikan, ia telah membuat program baru dalam rangka meningkatkan kesejahteraan umat kristiani di Labura yakni, dengan gerakan aksi kasih (GAK) dan menurutnya, gerakan itu, salah satu upaya memberikan kesejahteraan bagi umat kristiani di Labura.
Di akhir sambutannya, disampaikannya, melalui perayaan Natal Oikumene itu dapat mempererat tali persaudaraan sesama dalam menyongsong tahun 2024 yang damai dan sejahtera.
Kadis Kominfo Labura, Timbul JW Harianja, menyebutkan, pada perayaan Natal tahun 2023, Pemkab Labura memberikan tali asih berupa uang kepada 75 pendeta dan 50 anak yatim.(*)

Penulis
: Chairul Matondang
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com