Seribuan Relawan Fanatik Doakan Paslon MonangTa di Porsea


262 view
Tobasa (SIB)- Tim relawan calon Bupati Toba Samosir pasangan Drs Monang Sitorus SH dan Crisse Sagita Hutahaean melakukan doa bersama pemberangkatan di Terminal Mini Porsea Kecamatan Porsea Kabupaten Toba Samosir, Minggu (29/11).

Pada doa pemberangkatan yang merupakan inisiatif para relawan fanatik calon bupati yang maju dari jalur independen (perseorangan) ini, dihadiri seribuan warga Porsea sekitarnya didominasi kaum ibu yang mengaku telah merasakan secara langsung dampak dari program Tobamas.

“Kami telah merasakan apa yang sudah diperbuat Monang Sitorus melalui pendidikan, kesehatan dan pemberian bibit gratis. Banyak sudah manfaat yang sudah kami rasakan dan benar-benar menyentuh langsung masyarakat,” sebut para relawan dari pedagang pasar Porsea.

Seperti dikatakan, Hj Marlasak Boru Manurung, program-program yang ditawarkan semua calon mungkin semuanya bagus, tetapi hanya sebatas program saja. Sementara program yang diusung  MonangTa, sudah terbukti dan dilaksanakan. "Bagi masyarakat muslim Tobasa, Monang juga telah banyak berbuat," sebutnya.

Doa dan pemberangkatan tersebut, murni inisiatif para relawan pasangan calon nomor urut 3 yang ada di Porsea. Pertemuan yang dihadiri Monang Sitorus dan Crisse Sagita Hutahaean didamping istri  masing-masing berlangsung sederhana karena hanya makan lappet (kue) ditambah air mineral.

Sementara Monang dan Sagita saat didaulat menyampaikan sambutan menyatakan, akan melanjutkan program Tobamas yang betul-betul mengena kepada kehidupan masyarakat banyak. Oleh karenanya, pasangan ini berharap para relawan benar-benar memilih nomor 3. (F01/d)

Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com