Setelah Bertemu Tuan Guru Besilam, Anies Lanjutkan Silaturahmi ke PGI Sumut


173 view
Setelah Bertemu Tuan Guru Besilam, Anies Lanjutkan Silaturahmi ke PGI Sumut
Foto: Dok/Humas NasDem Sumut
DIULOSI: Anies Baswedan diulosi sejumlah pengurus PGI Sumut seusai pertemuan, Sabtu (5/11). 

Medan (SIB)


Bakal calon presiden dari Partai NasDem Anies Rasyid Baswedan kembali menyambangi sejumlah elemen masyarakat di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Kali ini, ia bersilaturahmi dengan Persatuan Gereja Indonesia (PGI) Sumut.

“Bapak menjadi tamu istimewa bagi kami. Semua mendapat berkat. Karena itu, kami mohon maaf dari tuan rumah ada sesuatu yang kurang. Semoga kita mendapat berkat. Kalau saya bisa berdiri di sini kami menyambut berkat. Puji Tuhan kita bisa bertemu di sini,” kata Sekretaris Umum PGI Sumut Eben Siagian menyambut Anies di kantornya, Sabtu (5/11).

Safari Anies ke PGI Sumut ini dilakukan setelah sebelumnya mantan Gubernur DKI Jakarta ini menyambangi Tuan Guru Besilam di Kabupaten Langkat.

Eben menegaskan, kedatangan Anies bukan kampanye dan tidak ada pembicaraan mengenai capres dan sebagainya.

“Kita terima. Kami menyambut khusus karena berkunjung. Selamat datang Pak Anies di PGI Sumut,” ungkap Eben.

Sementara itu, Anies mengaku bersyukur dapat bersilaturahmi dengan pengurus PGI Sumut.

“Kami dalam kesempatan silaturahmi di Sumut ini. Dengan kesetaraan bagi semua, kita menemukan perasaan sebangsa. Persatuan itu tidak otomatis hadir. Di Jakarta ini sudah lebih dari 75 tahun merdeka. Tetapi ada kelompok-kelompok yang belum mendapatkan kesetaraan, kesempatan,” beber Anies.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com