Silaturahmi dengan Camat Percut Sei Tuan, PP Siap Dukung Program Pembangunan


132 view
Silaturahmi dengan Camat Percut Sei Tuan, PP Siap Dukung Program Pembangunan
Foto: SIB/Roy Damanik
CENDERAMATA: Sekretaris PAC PP Percut Sei Tuan Muslim Tanjung didampingi Wakil Ketua II Santun Butar-butar, Bendahara Parluhutan Tondi Siregar, Ketua Bidang Peranan Wanita, Pemuda dan Olahraga Indrie serta pengurus lainnya memberikan cenderamata ke Camat Percut Sei Tuan, Ismail di Kantor Kecamatan, Selasa (31/8).
Deliserdang (SIB)
Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Percut Sei Tuan, Deliserdang siap mendukung program pembangunan di Kecamatan Percut Sei Tuan.

Hal itu disampaikan Sekretaris PAC PP Percut Sei Tuan Muslim Tanjung yang didampingi Wakil Ketua II Santun Butar-butar, Bendahara Parluhutan Tondi Siregar, Ketua Bidang Peranan Wanita, Pemuda dan Olahraga Indrie serta pengurus lainnya saat bersilatutahmi dengan Camat Percut Sei Tuan, Ismail S STP MSP di ruangan Camat, Selasa (31/8).

"PP Percut Sei Tuan siap bekerjasama dan membantu camat dalam program pembangunan di wilayah ini," kata Muslim.

Sementara Santun Butar-butar juga mengharapkan kerjasama camat dengan PP dalam membangun Kecamatan Percut Sei Tuan. “Kami harapkan adanya kerjasama yang baik dan sinergitas camat dan PP di daerah ini,” harap Wakil Ketua II itu.

Sedangkan Parluhutan Tondi Siregar mengucapkan terimakasih kepada camat yang sudah sudi menerima silaturahmi pengurus PAC PP yang diketuai Junaidi atau yang sering disapa Jon.

“Kami siap dilibatkan dalam program-program seperti gotong royong dan lainnya,” ungkap Bendahara PAC itu.

Menanggapi hal itu, Ismail menyambut baik segala harapan dan dukungan PAC PP. “Saya tak akan bisa menjalankan semua program tanpa dukungan semua pihak, terutama PP,” kata camat.

Ismail berharap PP ikut membuat program terutama menangani sampah. Karena menurutnya, penanganan sampah di Kecamatan Percut Sei Tuan sangat rumit.

“Perharinya hampir 200 ton sampah di wilayah ini. Namun yang mampu diangkut mobil sampah hanya puluhan ton. Mari kita bersama-sama memikirkannya agar Percut Sei Tuan ini bersih,’ pintanya mengakhiri.

Usai bersilaturahmi, Sekretaris PAC PP memberikan cenderamata kepada camat. (A14/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com