Silaturahmi dengan Komunitas Marga Sianturi, Kapolres Sergai Sampaikan Pesan Kamtibmas


323 view
Silaturahmi dengan Komunitas Marga Sianturi, Kapolres Sergai Sampaikan Pesan Kamtibmas
(Foto: Dok/Humas Polres Sergai)
PESAN KAMTIBMAS: Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang menyampaikan pesan Kamtibmas saat bersilaturahmi dengan komunitas marga Sianturi  Sergai, Jumat (29/10/2021). 
Sergai (harianSIB.com)
Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang bersilaturahmi dengan komunitas marga Sianturi di Kabupaten Sergai, Jumat (29/10/2021), di obyek wisata Pantai Pondok Permai, Kecamatan Pantaicermin.

Dalam silarurahmi tersebut, Robin menyampaikan pesan Kamtibmas. Selain itu, dia juga mengatakan jika situasi pandemi Covid-19 di Kabupaten Sergai masih terkendali dengan baik dan dapat menekan angka penyebaran.

“Pemerintah terus berupaya jemput bola dalam vaksinasi. Mudah-mudahan pada bulan Desember, kita bisa mencapai 70% vaksin. Oleh sebab itu saya berharap, keluarga seluruhnya dapat divaksin, karena vaksin bisa mencegah penyerangan Covid-19,” ujarnya.

Saat ini, lanjut orang nomor satu di Polres Sergai ini, pemerintah bersama TNI/Polri setiap hari ke sekolah dan desa untuk melaksanakan vaksin door to door. Dengan semua usaha yang telah dilakukan, diharapkan Kabupaten Sergai bisa menjadi zona hijau penyebaran Covid-19.

“Menjelang Natal dan tahun baru, pemerintah juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak membuat kegiatan yang mengundang kerumunan yang dapat menjadi klaster baru penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Komunitas Batak Marga Sianturi, HP Sianturi mengatakan pihaknya mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid-19.

“Kami juga turut menyukseskan program vaksinasi dalam pencegahan Covid-19. Kami berharap dengan tervaksinsasi seluruh masyarakat dan zona bisa kembali hijau dan aktivitas bisa kita lakukan secara normal,” katanya. (*)

Penulis
: Rimpun H Sihombing
Editor
: Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com