Simon SH MH Dilantik Jadi Kasi Intelijen Kejari Medan


331 view
Simon SH MH Dilantik Jadi Kasi Intelijen Kejari Medan
Foto:dok/Intel Kejari Medan
Diambil Sumpah: Simon.SH MH saat diambil sumpahnya sebagai Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejari Medan, Selasa (5/4-2022) di Aula Kejari Medan,Jalan Adinegoro Medan.

Medan (SIB)

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Medan Teuku Rahmatsyah SH MH, melantik Simon SH MH menjadi Kasi Intel (Kepala Seksi Intelijen) Kejaksaan Negeri Medan, menggantikan Bondan Subrata SH yang pindah tugas menjadi Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejari Delisersang.


Simon sebelumnya menjabat sebagai Kasi Datun (Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara) Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Utara. Sedangkan Bondan Subrata menggantikan Olan Laurence Hasiholan Pasaribu SH MH, yang mendapat promosi menjadi Kepala Seksi Pengamanan Pembangunan Proyek Strategis (Kasi D) pada Asintel Kejati Sumut.


Pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) Kasi Intel Kejari Medan itu dipimpin langsung Kajari Medan Teuku Rahmatsyah di Aula Kejari Medan Jalan Adinegoro, Selasa (5/4) kemarin.


Kajari Medan Teuku Rahmatsyah dalam arahannya mengatakan, mutasi adalah hal yang biasa di Kejaksaan yang bertujuan untuk penyegaran dan dalam rangka pembinaan jabatan. Kasi Intel yang baru diharapkan untuk segera beradaptasi dengan internal maupun eksternal di Kejari Medan.


Lebih lanjut disampaikan Kajari, Kasi Intel yang baru, Simon diharapkan bisa meneruskan apa yang telah dilakukan oleh Kasi Intel yang lama, Bondan Subrata. “Selamat bertugas kepada Kasi Intel yang baru, semoga mampu melaksanakan dan melanjutkan tugas-tugas dengan baik,” ujar Kajari sembari menyampaikan terima kasih atas pengabdian Bondan Subrata selama bertugas sebagai Kasi Intel di Kejari Medan. (BR1/rel/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com