Sinergitas dan Soliditas, Kapolres Sergai Terima Kunjungan Kasdam I/BB


159 view
Sinergitas dan Soliditas, Kapolres Sergai Terima Kunjungan Kasdam I/BB
(Foto harianSIB.com/Rimpun H Sihombing)
SINERGITAS :  Kasdam I/BB, Brigjen TNI Purwanto Hadi Wardhono dan Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang diabadikan bersama sebagai bentuk.sinergitas dan soliditas TNI-Polri, Selasa (12/10/2021). 
Sergai (harianSIB.com)
Kapolres Serdangbedagai (Sergai), AKBP Robin Simatupang menerima kunjungan Kepala Staf Komando Daerah Militer (Kasdam) I/BB, Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono di Mapolres Sergai di Seirampah, Selasa (12/10/2021) sore.

Kedatangan Kasdam I/BB didampingi Pamen Ahli Bidang Jemen Sishanneg Pangdam I/BB Kol Inf JO Sembiring, Aslog Kasdam Kol Inf Anri Andriana, Waasintel Kasdam Letkol Inf Robinson Tallupadang dan Kapuskodal Letkol Inf Luky.

Hadir juga, Sekdakab Sergai HM Faisal Hasrimy, Wakapolres Kompol.Sofyan beserta para PJU Polres Sergai, Kasdim 0204 DS Mayor Inf Toto Triyanto, Dansubdenpom I/I Tebingtinggi Kapten CPM Hendra Y dan Danramil 10/SR Lettu Inf M Yasir Arif

Kasdam beserta rombongan dan Kapolres didampingi Wakapolres serta Sekdakab, selanjutnya melakukan pertemuan silaturahmi yang berlangsung secara singkat.

Usai pertemuan, Kasdam I/BB, Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono didampingi Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang kepada harianSIB.com dan sejumlah awak media lainnya mengatakan kunjungan ini dalam rangka silaturahmi, karena dirinya sebagai pejabat baru Kasdam I/BB yang baru dilantik oleh Pangdam I/BB.

"Kunjungan silaturahmi sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri, biar masyarakat tahu bahwa TNI-Polri itu tetap solid," ungkapnya.

Kasdam lebih lanjut mengatakan, soliditas TNI-Polri adalah kunci untuk menghadapi segala bentuk tantangan ataupun ancaman yang masuk ke Indonesia, khususnya di Kabupaten Sergai.

"Soliditas dan sinergitas TNI-Polri mutlak diperlukan sebagai sumber kekuatan strategis dalam menghadapi berbagai tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks,” ujarnya

Disebutkan, salah satu bentuk sinergitas dan soliditas TNI-Polri di antaranya, saat ini TNI bersama Polri sama-sama menjadi pilar utama dalam menghadapi penanganan pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia, khususnya di Kabupaten Sergai.

“Ayo sukseskan vaksinasi dan terus terapkan protokol kesehatan dimana pun berada,” tegas Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono. (*)

Penulis
: Rimpun H Sihombing
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com