Sinode Agung ke-63 HKI Digelar Hari Ini di Pematangsiantar


499 view
Sinode Agung ke-63 HKI Digelar Hari Ini di Pematangsiantar
(f:ist/ferry)
Pdt M Pahala Hutabarat memukul gol peresmian acara.
Pematangsiantar (SIB)
Sinode Agung ke-63 Huria Kristen Indonesia tahun 2021, akan dibuka Ephorus HKI, Pdt M Pahala Hutabarat STh MM hari ini Jumat (26/3) di Auditorium Universitas Simalungun, Jalan Sisingamangaraja Pematangsiantar.

Sekjen Pdt Dr Batara Sihombing, kepada SIB Kamis (25/3) mengatakan, Sinode Agung HKI akan dilaksanakan selama tiga hari, mulai Jumat (26/3) hingga Minggu (28/3) dengan agenda pemilihan Pucuk Pimpinan ( Ephorus dan Sekjen) dengan menerapkan sistem “Manjomput Nasinurat”, dan diakhiri pelantikan Ephorus dan Sekjen HKI terpilih, di Gereja HKI,Jalan Melanthon Siregar Pematangsiantar.

Tema sinode, “Sebab apa yang engkau berkati, diberkati untuk selama-lamanya” (1Tawarikh 17:27 b)
Selain memilih pucuk pimpinan, juga memilih Majelis Pusat, Praeses dan Badan Pemeriksa Keuangan.

“Manjomput Nasinurat”, untuk memilih Ephorus dan Sekjen periode 2020-2025 dilakukan Sabtu (27/3) malam. Sementara itu untuk memilih Praeses, Majelis Pusat dan BPK, masih menerapkan sistem pemungutan suara. (D3/c)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com