Siswa SMA GKPS 1 Pamatangraya Raih 60 Medali di Ajang IYSC


95 view
Siswa SMA GKPS 1 Pamatangraya Raih 60 Medali di Ajang IYSC
(Foto: harianSIB.com/Jheslin M Girsang)
RAIH PRESTASI: Sebanyak 60 anak didik SMA GKPS 1 Pamatangraya, foto bersama setelah meraih medali pada ajang IYSC. Foto dipetik, Kamis (12/5) di kompleks SMA GKPS 1 Pamatangraya.
Simalungun (SIB)
Sebanyak 60 anak didik SMA GKPS 1 Pamatangraya, Kabupaten Simalungun, meraih medali pada ajang Indonesian Youth Student Competition (IYSC) tingkat nasional tahun 2022.

Bahkan, seorang di antaranya atasnama Hutrindo Ensa Sinaga berhasil mencapai peringkat 10 dari 773 peserta pada mata pelajaran Biologi.

"Kami bangga terhadap anak didik dan mengucap syukur. Berkat dukungan dan doa semua pihak, SMA GKPS 1 Pamatangraya mampu berkompetisi di ajang Indonesian Youth Student Competition," tutur Kepala SMA GKPS 1 Pamatangraya Drs Sardiaman Sinurat MPd, Kamis (12/5).

Menurutnya, prestasi tersebut mengharumkan nama baik sekolah. Mengingat lagi, pesertanya sangat banyak yang datang dari berbagai sekolah penjuru Indonesia.

Ia berharap, siswanya termotivasi untuk meraih prestasi-prestasi yang lebih cemerlang lagi. Tantangan yang akan dihadapi masih cukup banyak. Untuk itu diminta tetap belajar dengan sungguh-sungguh dan menjaga stamina agar senantiasa dalam keadaan sehat.

"Semoga anak-anak didik semakin termotivasi untuk lebih giat belajar dan kreatif. Ke depan, mampu menggapai prestasi yang lebih tinggi, baik di tingkat daerah maupun nasional," ujarnya, seperti dilansir dari harianSIB.com.

Ia juga meminta para siswa rajin bersekutu dengan Tuhan agar nantinya lulusan SMA GKPS 1 Pamatangraya memiliki karakter Kristus, unggul dan berwawasan global sebagaimana visi misi pendidikan GKPS. (SS15/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com