Siswa SMA Negeri 1 Parapat Antusias Ikuti Vaksinasi Massal


107 view
Siswa SMA Negeri 1 Parapat Antusias Ikuti Vaksinasi Massal
(Foto Dok/Kepala Sekolah Saor B Sihotang)
DIVAKSIN: Siswa SMA Negeri 1 Parapat antusias mengikuti program vaksinasi massal di Sekolah SMA Negeri 1 Kecamatan Girsang Sipanganbolon Simalungun, Kamis (16/10).
Parapat (SIB)
Sebanyak 950 siswa SMA Negeri 1 Parapat Kecamatan Girsang Sipanganbolon Simalungun, dan 712 di antaranya telah divaksin Sinovac dosis pertama. Sedangkan 238 siswa lainnya masih menunggu program vaksinasi selanjutnya, ucap Kepala SMA Negeri 1 Parapat Saor B Sihotang Spd MSi melalui selulernya, Kamis (16/10).

Sihotang menerangkan, program vaksinasi nasional massal khusus untuk anak didik di sekolah binaannya telah mencapai 75 persen lebih. "Sebanyak 712 siswa telah divaksin Sinovac dosis pertama dan direncanakan akhir Oktober akan kembali divaksin dosis kedua. Dan 238 siswa lainnya masih menunggu program vaksinasi berikutnya," ujar Sihotang.

Sihotang menghimbau para siswa yang telah divaksin tetap menjaga kesehatan dan disiplin mematuhi protokol kesehatan sehingga proses vaksinasi dosis ke dua tidak terkendala dan meminta kepada siswa yang belum divaksin bersabar menunggu program vaksinasi berikutnya.

Ia berharap seluruh siswa binaannya segera divaksin sehingga terlindung dari paparan Covid-19 dan juga berharap pembelajaran tatap muka di sekolah kembali normal. (D9/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com