Spanduk "Pendampingan Kejari Sibolga" Hilang dari Lokasi Pembangunan Mess Bea Cukai


115 view
Foto : harianSIB.com/Helman Tambunan
PONDASI Pekerjaan Pembangunan mess Kantor Bea dan Cukai Sibolga tahun 2021 di Jalan R Suprapto Sibolga, Jumat (11/6/2021), tahap pembangunan pondasi.
Sibolga (harianSIB.com)

Spanduk bertuliskan "pekerjaan ini didampingi Tim Kejaksaan Negeri Sibolga" hilang dari lokasi pekerjaan pembangunan mess Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean (TMP) C Kota Sibolga tahun 2021, di Jalan R Suprapto Sibolga.

Pantauan harianSIB.com, Jumat (11/6/2021), spanduk yang sebelumnya dipajang di dinding 'kamp' pekerja, sudah tidak ada lagi. Seorang pekerja, Punguan Hutabarat kepada wartawan mengatakan spanduk diturunkan karena ada perbaikan kamp pekerja.

Punguan bilang setelah perbaikan kamp selesai, spanduk akan dipasang kembali. Sementara itu, pekerjaan konstruksi fisik yang menghabiskan anggaran Rp 1,5 miliar itu, masih tahap penggalian tanah pondasi, sebagian sudah dipasang batu.

Pekerjaan konstruksi fisik ditangani kontraktor dari PT Tuan Gani Utama beralamat di Hutagurgur, Kelurahan Hutauruk, Kecamatan Sipoholon, Kabupaten Tapanuli Utara. Sebelumnya paket pekerjaan itu dilelang dengan harga Rp 2,16 miliar, kemudian ditawar dengan harga terkoreksi Rp 1,51 miliar. Selisih Rp, 650 juta. (*)

Penulis
: Helman Tambunan
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com