Sri Timur dan Mirabilis Salurkan Bantuan ke Desa Sei Tualang dan Sekoci


204 view
Sri Timur dan Mirabilis Salurkan Bantuan ke Desa Sei Tualang dan Sekoci
(Foto: Dok/Sri Timur)
PT Sri Timur dan PT Mirabilis saat menyerahkan infaq beras kepada warga di dusun Desa Sri Tualang, Kecamatan Brandan Barat, Kabupaten Langkat. 

Brandan (SIB)

Perusahaan Perkebunan PT Sri Timur salurkan infaq beras sebanyak 1.260 kilogram dan puluhan kotak sirup kepada warga 6 dusun Desa Sei Tualang, Kecamatan Brandan Barat, Kabupaten Langkat.


Penyerahan infaq dilakukan langsung Jansen Sianipar, Estate Manager PT Sri Timur kepada warga dusun 1,2,3 dan 4 serta warga Dusun Paluh Manis dan warga Dusun Pasar Balok, Selasa (26/4).

Hadir dalam kesempatan itu, Pjs Kades Sei Tualang Harmain (Camat Berandan Barat) dan perangkat kecamatan Berandan Barat serta kepala dusun 1, 3 dan 4 .


Jansen Sianipar dalam kesempatan itu menyatakan bantuan atau infaq beras itu merupakan agenda rutin perkebunan PT Sri Timur yang bertujuan untuk meringankan beban warga saat merayakan Idul Fitri.


"Bantuan kami ini tidak seberapa, namun kami berharap semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga yang merayakan Idul Fitri," ucap Jansen dalam rilis yang diterima wartawan baru-baru ini.


Selain itu, lanjutnya, PT Mirabilis Tunggal Tualang (MTT) juga menyalurkan beras infaq sebanyak 760 kg dan sirup puluhan kotak kepada warga Desa Sekoci Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat.


Adapun warga Desa Sekoci yang menerima bantuan antara lain, warga Dusun Sekoci, Dusun Karya Bakti, Bukit Mas Pasar, warga Kelurahan Kampung Lama dan Sri Mulyo.


Selain menjabat sebagai Estate Manager di PT Sri Timur, Jansen Sianipar juga menjabat Estate Manager MTT didampingi Mustafa selaku KTU mengatakan jika bantuan tersebut merupakan kepedulian MTT kepada warga yang merayakan Idul Fitri. (A17/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com