Staf Khusus Kemenkumham RI Kunjungi Lapas Lubukpakam


246 view
Staf Khusus Kemenkumham RI Kunjungi Lapas Lubukpakam
(Foto.Dok/Lapas Lubukpakam).
YEL-YEL : Staf khusus Kemenkumham RI, Milton Hasibuan (2 dari kiri) didampingi Humiras Purba, bersama Kalapas Lubukpakam beserta seluruh Personel memperagakan yel-yel, pada kunjungannya, Selasa (26/10/2021), di Lapas Lubukpakam.
Lubukpakam (harianSIB.com)
Staf khusus Kemenkumham (Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia) RI bidang media dan komunikasi, Milton Hasibuan didampingi Kepala Divisi Administrasi Kemenkumham Kanwil Sumut, Humiras Purba, mengunjungi Lapas Lubukpakam Kelas II B Kanwil Kemenkumham Sumut, Selasa (26/10/2021) di Lubukpakam.

Kunjungan itu disambut Kalapas Lubukpakam Kanwil Kemenkumham Sumut, Hudi Ismono Amd IP SH MH bersama Ka KPLP, Kasubbag, dan para Kaur, Kasubsi dan Kasi, dengan penampilan yel-yel. Selanjutnya Staf khusus bersama Humiras Purba, meninjau klinik pengayoman, dapur sehat dan juga fasilitas pelayanan dan inovosi lainnya.

Kalapas Lubukpakam Hudi Ismono melalui Kasubsi Portatib (Pelaporan dan Tata Tertib) RF Sianturi kepada Jurnalis Koran SIB Lisbon Situmorang, mengatakan kunjungan itu merupakan rangkaian pembangunan zona integritas di Lapas Lubukpakam menuju WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi, Bersih dan Melayani) tahun 2021.

Pada pemberian penguatan kepada seluruh personel Lapas Lubukpakam, Milton Hasibuan menyampaikan perannya untuk mengisi jiwa setiap personel dan jajarannya guna meresapi WBK/WBMM. Selanjutnya dilakukan pemutaran video profil Lapas Lubukpakam dan video Jingle WBK Lapas Lubukpakam. (*).

Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com