Sukses Amankan PSU Jilid 2, Kapolres Labuhanbatu Kembalikan Pasukan Brimob


196 view
Sukses Amankan PSU Jilid 2, Kapolres Labuhanbatu Kembalikan Pasukan Brimob
Foto: Dok/Polres Labuhanbatu
PELEPASAN: Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan menyalami anggota Brimob pada saat apel pelepasan dan pemberangkatan untuk pengembalian ke satuan, setelah sukses membantu Polres Labuhanbatu mengamankan PSU Pilkada Labuhanbatu pekan lalu, Jumat (25/6), di Mapolres Labuhanbatu, Jalan MH Thamrin Rantauprapat.
Rantauprapat (SIB)
Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan memimpin apel pelepasan dan pemberangkatan untuk pengembalian personel Brimob yang bertugas di Bawah Kendali Operasi Kompi II Satuan Brimob Polda Sumatera Utara, Jumat (25/6), di Mapolres Labuhanbatu, Jalan MH Thamrin Rantauprapat.

Pasukan Brimob tersebut dikembalikan ke markas Kompi II setelah sukses mengamankan pemungutan suara ulang (PSU) jilid 2 Pilkada Labuhanbatu yang digelar Komisi Pemilihan Umum, Sabtu 19 Juni 2021.

Kapolres Deni Kurniawan menyampaikan ucapan syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas perlindunganNya dan terima kasih kepada personel Brimob yang telah lelah membantu Polres Labuhanbatu mengamankan PSU lanjutan Pilkada Labuhanbatu, pekan lalu.

“Terimakasih kepada rekan-rekan yang telah kurang lebih dua minggu di Polres Labuhanbatu ini, membantu kami dalam pelaksanaan pengamanan PSU lanjutan atau tahap II sehingga berjalan aman dan baik," sebut Kapolres.

Personil Brimob BKO Kompi II Satbrimob Polda Sumut yang dikembalikan saat itu 1 Kompi atau 1 SSK atau sebanyak 100 orang. Mereka dikembalikan ke markas Kompi II.

“Semoga kita tidak berjumpa lagi dalam pelaksanaan tugas (PSU) seperti ini, tetapi berjumpa di waktu yang baik dan dalam keadaan baik,” harap Deni. (E5/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com