Syahri Ilham Siahaan Terpilih Jadi Ketua PWI Labura 2021-2024


129 view
Syahri Ilham Siahaan Terpilih Jadi Ketua PWI Labura 2021-2024
Foto: Dok/PWI Sumatera Utara
TERIMA PATAKA: Ketua PWI Labura terpilih, Syahri Ilham Siahaan menerima bendara pataka PWI dari Ketua PWI Sumatera Utara, Hermansyah pada konferensi II PWI Labura tahun 2021 di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kantor Bupati Labura, Rabu (6/10).
Aekkanopan (SIB)
Syahri Ilham Siahaan terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) masa bakti 2021-2024 pada Konferensi II PWI Labura tahun 2021di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kantor Bupati Labura, Rabu (6/10).

Syahri dalam sambutnya mengucapkan, terimakasih kepada peserta konferensi yang telah memberikan kepercayaan kepadanya memimpin PWI Labura dan kepada Pemkab Labura dan siap untuk bersinergi membangun Labura.

Ketua PWI Sumatera Utara (Sumut) Hermansyah dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus PWI Labura terpilih. Diharapkan, pengurus terpilih dapat bersinergi dengan pemerintah dan dapat memberikan terbaik bagi masyarakat Labura.

Diharapkan juga, pengurus terpilih, dapat menjadi contoh terbaik dalam menerapkan, protokol kesehatan (prokes) penanganan Covid-19 dalam beraktivitas sehari-hari karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

Bupati Labura, Hendri Yanto Sitorus melalui Sekda H Muhammad Suib menyampaikan, selamat kepada PWI Labura atas terselenggaranya konferensi PWI II di Kabupaten Labuhanbatu Utara yang merupakan acara penting, baik internal PWI maupun untuk semua. Dan selalu membantu mempublikasikan serta mempromosikan Kabupaten Labura melalui berbagai media massa.

"Dengan terbentuknya kepengurusan yang baru, membawa PWI menjadi lebih baik dengan demikian akan terciptanya jurnalis yang profesional dan mengedepankan etika yang tertuang dalam undang-undang No 40 tahun 1999 tentang pers," katanya.

Berikut kepengurusan PWI Labura masa bakti 2021-2024. Penasehat, Aslan Nur Sitompul dan Rifiq Syahri dan Roni Situmorang. Ketua, Syahri Ilham Siahaan, Wakil Ketua, Khairuddin Marpaung dan H Sukardi Nur Sitompul.

Sekretaris Hariansyah, Wakil Sekretaris Ilyas Munthe dan Jamil Aries. Bendahara Chairul Matondang, Wakil Bendahara Krida Laksana Aulia dan Syafrizal Aries. (E8/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com