Syukuran HUT ke-76 Bhayangkara Digelar Polres Pematangsiantar


309 view
Syukuran HUT ke-76 Bhayangkara Digelar Polres Pematangsiantar
Foto: Dok/Humas Polres Pematangsiantar
Nasi Tumpeng : Kapolres Pematangsiantar, AKBP Fernando SIK didampingi Ketua Cabang Bhayangkari, Ny Mourine (Fernando) memotong nasi tumpeng saat acara syukuran HUT ke-76 Bhayangkara di Aula Widya Satya Brata Polres Pematangsiantar, Selasa (5/7). 

Pematangsiantar (SIB)

Polres Pematangsiantar menggelar syukuran hari ulang tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara di Aula Widya Satya Brata Polres Pematangsiantar, Selasa (5/7). Kegiatan tersebut turut dihadiri pimpinan Forkopimda Kota Pematangsiantar.


Kapolres Pematangsiantar, AKBP Fernando SIK menyampaikan syukuran dalam rangka memperingati HUT ke-76 Bhayangkara dengan penuh kebersamaan." Semoga momentum ini, dapat menjadi energi dan semangat baru dalam memberikan dedikasi dan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara," kata Fernando.


Dikatakan, di usia ke-76 tahun, dalam perjalanannya Polri telah menghadapi berbagai gelombang ujian dinamika perubahan bangsa dan berbagai tantangan tugas, masa-masa sulit juga telah dilewati bersama dalam menghadapi berbagai permasalahan bangsa terutama di masa pandemi Covid-19.


Dijelaskan, berbagai tantangan tersebut dapat dilewati, karena adanya semangat dan tekad yang kuat, melalui sinergitas dan kolaborasi yang telah terjalin dengan baik antara Polres Pematangsiantar bersama seluruh stakeholder dan elemen masyarakat." Kami sepenuhnya menyadari bahwa Polri tidak dapat bekerja sendiri dalam mengarungi segenap tantangan tugas dan berharap Polres Pematangsiantar dapat terus melangkah bersama dengan seluruh stakeholder di kota ini," pintanya.


Perlu diketahui, acara syukuran HUT ke-76 Bhayangkara tersebut dirangkai pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Pematangsiantar, AKBP Fernando. Selanjutnya Kapolres menyerahkan nasi tumpeng kepada personel tertua yakni Kasiwas, AKP Parsaoran Nainggolan dan personel yang termuda Bripda Joes Siagian. Setelah itu, dilanjutkan pemotongan kue ulang tahun ke-76 Bhayangkara oleh Kapolres Pematangsiantar. (SS14/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com