TDS Angsapura Tanjungmorawa Bagikan 351 Paket Sembako untuk Warga


113 view
Foto Dok/Yasora
PENYERAHAN SEMBAKO: Ketua Membidangi TDS Angsapura Tamora Effendi Simin SE (kanan) ketika memberikan bantuan sembako secara simbolis kepada salah seorang warga, Selasa (04/05) di Pelataran Kantor TDS Angsapura Tanjungmorawa.
Tanjungmorawa (SIB)
Pengurus Taman Damai Sejahtera (TDS) Angsapura Tanjungmorawa kembali melakukan bakti sosial penyaluran sembako bagi warga kurang mampu yang merayakan Idul Fitri 1442 Hijriyah, Selasa (4/5/2021). Kali ini bantuan sembako yang dibagikan sebanyak 351 paket, termasuk untuk karyawan TDS Angsapura Tanjungmorawa.

Tiap paket sembako itu berisi 5 kilogram beras, 1 liter minyak goreng, 1 duz mie instan dan 1 kilogram gula yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua TDS Angsapura Tamora Effendi Simin SE mewakili Ketua Umum Yayasan Sosial Angsapura disaksikan pengurus TDS yakni Sekioh dan Sukir. Selanjutnya sembako dibagikan Camat Tanjungmorawa, Maryanto SSos, Danramil 16/Tanjungmorawa Mayor Inf Syafrudin Manurung, AKP Sawangin SH mewakili Polsek Tanjungmorawa.

Effendi Simin usai acara penyerahan sembako menjelaskan, pihaknya atas nama Keluarga Besar Yasora yang dipimpin Tony Harsono menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran Muspika di Tanjungmorawa yang telah mendukung dan bekerjasama dalam setiap kegiatan baksos yang diadakan TDS Angsapura Tanjungmorawa, terlebih lagi di masa pandemi Covid-19 saat ini.

"Tanpa kerjasama dan dukungan yang baik dari muspika, warga masyarakat dan instansi terkait lainnya, baksos yang dilaksanakan ini tidak akan berjalan lancar dan sukses. Semoga bentuk kerjasama dan dukungan yang telah diberikan dapat berkesimbungan dan bisa ditingkatkan di masa yang akan datang," ujarnya.

Menurut Effendi Simin, kegiatan bakti sosial TDS Angsapura Tanjungmorawa terlaksana berkat kerjasama jajaran Pengurus Yayasan Sosial Angsapura Medan dan jajaran Muspika Tanjungmorawa.

"Bakti sosial yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya ini, dalam rangka kepedulian sosial keluarga besar Yasora Medan dan TDS Angsapura. Apalagi di masa pandemi Covid-19, banyak masyarakat kesulitan sehingga sangat membutuhkan bantuan. Segenap Keluarga Besar Yasora Medan dan TDS Angsapura Tamora menyampaikan Selamat menjalankan ibadah puasa dan Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H," tutup Effendi Simin. (R8/rel/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com