TNI AL dan Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Sampah di Belawan


74 view
TNI AL dan Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Sampah di Belawan
Internet
Para prajurit Lantamal I Belawan dan warga masyarakat gotong royong membersihkan Pasar Kapuas, Pasar Pisang dan sepanjang rel kereta api Belawan, Sabtu (13/11).
Belawan (SIB)
Prajurit TNI AL, Lantamal I dan masyarakat serta pihak instansi pemerintah melaksanakan gotong royong membersihkan sampah di sekitar Pasar Kapuas dan Pasar Pisang serta kawasan lintasan kereta api di Belawan, Sabtu (13/11).

Danlantamal I, Laksamana Pertama TNI Achnad Wibisono mengatakan, kegiatan tersebut merupakan upaya untuk mewujudkan Kota Pelabuhan Belawan yang bersih dan indah.

"Kegiatan ini sebagai upaya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk mewujudkan kebersihan dan keindahan, sehingga Kecamatan Medan Belawan menjadi kota yang bersih,” ujar Danlantamal I saat meninjau kegiatan gotong royong tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan gotong royong Kapolres Pelabuhan Belawan, Danyonmarhan l, Camat Belawan, Pjs Dandenma Lantamal I, Danramil Belawan dan Kapolsek Belawan.(A9/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com