Sabtu, 22 Juni 2024 WIB

TPL Bangun Kantor Desa Pangombusan

Redaksi - Rabu, 02 Februari 2022 20:37 WIB
801 view
TPL Bangun Kantor Desa Pangombusan
(Foto: harianSIB.com/Jantro Naibaho)
SERAH TERIMA: Manager CD TPL Ramida Siringoringo mengguntung pita pada acara serah terima bantuan pembangunan Kantor Desa Pangombusan, Rabu (2/2/2022). 
Toba (harianSIB.com)
PT Toba Pulp Lestari, Tbk (TPL) menyerahkan bantuan pembangunan Kantor Desa Pangombusan, Kecamatan Parmaksian, Kabupaten Toba, Rabu (2/2/2022).

Manager Comunity Development (CD) TPL Ramida Siringoringo mengatakan, pembangunan Kantor Desa Pangombusan dilaksanakan pada 2021 lalu, bersumber dari dana CD TPL. Bantuan tersebut sebagai bentuk perhatian perusahaan terhadap aktivitas pelayanan masyarakat.

"Pembangunan kantor kepala desa ini tentunya untuk mendukung aktivitas pemerintahan di Desa Pangombusan. Kita berharap kondisi dan kebersihannya terus dirawat, untuk kenyamanan dalam melayani masyarakat desa," ujarnya.

Camat Parmaksian Paiman Butarbutar pada acara serah terima bantuan, mengapresiasi dukungan dan perhatian yang diberikan TPL untuk Desa Pangombusan. Katanya, program pembangunan kantor desa ini adalah sinergi pemerintah dan perusahaan.

“Pemerintah merasa terbantu dengan adanya program perusahaan, di mana memberikan dampak yang positif bagi kemajuan daerah di area kerja perusahaan,” sebutnya.

Sementara itu, Kepala Desa Pangombusan, Hardi Manurung mengucapkan terima kasih kepada TPL yang telah membangun Kantor desanya. Ke depan ia berharap, perusahaan dapat memberikan perhatiannya untuk masyarakat sekitar. (*)


Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Desa Pangombusan Wakili Toba Lomba Desa Terbaik Tingkat Provinsi Sumut
Kontingen dari Batubara Siapkan Penampilan Terbaik Untuk Pesparawi di Balige
Petani Toba Harapkan Harga Gabah Stabil Hingga Jelang Panen Raya
Program Bank Sampah di Toba Mendapat Penghargaan
Jalan Tarnama Sinambela di Narumonda Rusak Parah
Banyak Sarana yang Memprihatinkan, Pemerhati Pendidikan Sayangkan Meriahnya Peringatan Hardiknas Tingkat Toba
komentar
beritaTerbaru