Kamis, 25 Juli 2024

TPL Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana di Humbahas

Redaksi - Senin, 04 Desember 2023 17:35 WIB
458 view
TPL Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana di Humbahas
(Foto Dok/TPL)
SERAHKAN : Deputy Social Capital Head TPL, Linggom Dongoran dan tim menyerahkan bantuan bencana alam banjir bandang dan longsor Desa Simangulampe, Kecamatan Baktiraja, Kabupaten Humbahas kepada Camat Baktiraja Sanggam Lumban Gaol, Minggu (3/12/2
Humbahas (harianSIB.com)
PT Toba Pulp Lestari Tbk turut prihatin atas musibah banjir bandang dan longsor yang terjadi di Desa Simangulampe, Kecamatan Baktiraja, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Jumat (1/12/2023) lalu.
Sebagai wujud kepedulian perusahaan, TPL melalui program CD/CSR hadir berkontribusi dengan memberikan dukungan berupa beras, selimut dan alat berat kepada masyarakat di Desa Simangulampe yang terdampak.
Adapun dukungan yang disalurkan oleh TPL kepada masyarakat terdiri dari 1,5 ton beras, 50 pcs selimut dan bantuan 1 unit alat berat excavator kapasitas 20 ton.
Bantuan itu diserahkan Deputy Social Capital Head TPL, Linggom Dongoran dan tim kepada Camat Baktiraja, Sanggam Lumban Gaol di Kantor Camat Baktiraja, Minggu (3/12/2023).
Linggom Dongoran mengatakan, untuk meringankan beban yang dialami masyarakat terdampak, perusahaan telah menyalurkan dan membantu masyarakat dengan memberikan dukungan yang paling dibutuhkan masyarakat yaitu sembako dan selimut.
“Perusahaan menyampaikan turut prihatin dan merasakan beban yang sedang dialami oleh masyarakat di Desa Simangulampe Kecamatan Baktiraja. Saat ini bantuan berupa beras dan selimut telah kita salurkan melalui kecamatan untuk segera diserahkan kepada para masyarakat terdampak," sebut Linggom.
Sementara itu Camat Baktiraja Sanggam Lumban Gaol dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasih kepada pimpinan dan seluruh karyawan PT TPL atas bantuan yang diberikan.
"Kami dari pemerintah kecamatan dalam hal ini sangat berterimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada TPL atas kecekatannya dalam waktu cepat turun memberikan bantuan. Bantuan yang berikan bukan hanya sembako tetapi juga selimut yang akan dipakai oleh masyarakat malam ini," ucapnya.
Selain dari TPL, di hari yang sama Pj Gubernur Sumut Mayjen TNI (Purn) Hasanuddin bersama Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, dan Kapoksahlin Kodam I/BB Brigjen David Hatigoran Hutagaol juga mengunjungi dan memberikan bantuan sembako kepada para korban di Kantor Camat Baktiraja. (**)


Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Puluhan Guru Honorer Demo Mapolda Sumut Tagih Penyelesaian Kasus PPPK di Langkat
LBH PDM Desak Polisi Tangkap Pelaku Penganiyaan Kader Tapak Suci Kota Medan
Peringati HBA ke 64, Kajari Pematangsiantar Anjangsana ke Panti Asuhan
Dinas Pertanian Taput Proses Usulan Petani untuk Bantuan Bibit dari Provinsi Sumut
Polsek Aeknatas Santuni Anak Yatim Piatu
Jajaran Polsek Polres Pematangsiantar Serahkan Baksos ke Warga Sambut Hari Bhayangkara ke-78
komentar
beritaTerbaru