Tabrak Mobil Parkir di Pinggir Jalan, Seorang Pelajar Tewas di Pematangsiantar


167 view
Foto: Dok/Satlantas Polres Pematangsiantar
Jasad, Glen Sopazio Marpaung saat dievakuasi petugas Satlantas Polres Pematangsiantar di ruang jenazah forensik RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar, Minggu (4/4).
Pematangsiantar (SIB)
Seorang pelajar, Glen Sopazio Marpaung (16) warga Jalan Tongkol, Kelurahan Pardomuan, Kecamatan Siantar Timur tewas di tempat, setelah menabrak bagian belakang mobil yang terparkir di Jalan Merdeka, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat, Minggu (4/4) dini hari.

Kasat Lantas Polres Pematangsiantar, AKP Muhammad Hasan melalui Kanit Lakalantas, Aiptu Baren Panjaitan, Minggu (4/4) seperti dilansir dari hariansib.com, menyatakan bahwa personel unit lakalantas sudah turun ke lokasi kecelakaan yang menewaskan seorang pelajar setelah menabrak bagian belakang mobil Suzuki yang parkir di pinggir Jalan Merdeka." Jasad korban sudah kita evakuasi ke ruang jenazah forensik RSUD Djasamen Saragih," katanya.

Dijelaskannya, dari hasil olah TKP, kecelakaan berawal saat sepeda motor yang dikendarai korban, datang dari Jalan Merdeka menuju arah pajak horas. Sedangkan mobil jenis Suzuki Vitara yang diparkirkan pengemudinya, Maen (63) warga Kabupaten Simalungun saat itu berada di sebelah kiri Jalan merdeka, Sabtu (3/4) malam.

Penyebab kecelakaan itu akibat kelalaian pengendara sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi sehingga menabrak belakang mobil yang sedang parkir yang mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan meninggal di lokasi kejadian. "Jasad korban sendiri sudah kita serahkan ke keluarganya. Sementara barang bukti satu unit mobil dan sepeda motor, pasca kecelakaan itu telah diamankan petugas ke unit lakalantas Polres Pematang-siantar," katanya. (SS14/d)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com