Tabrakan dengan Supra X, Pengendara Scoopy Tewas Terlindas Trado di Sergai


124 view
Tabrakan dengan Supra X, Pengendara Scoopy Tewas Terlindas Trado di Sergai
Internet
Ilustrasi kecelakaan
Sergai (SIB)
Hafizt A Taher Batubara (18), pengendara Honda Scoopy, warga Dusun III Desa Pematang Guntung, Kecamatan Telukmengkudu, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), tewas terlindas truk trado, setelah sebelumnya sepedamotor yang dikendarainya bertabrakan dengan Supra X di Jalan umum Medan-Tebingtinggi Km 62-63, tepatnya dekat jembatan Dusun VI Rampah Kiri Desa Seirampah, Kecamatan Seirampah, Sergai, Senin (22/11).

Informasi diperoleh menyebutkan, kejadian bermula ketika sepedamotor Honda Scoopy BK-3023-XBE yang dikendarai Hafizt A Taher Batubara datang dari arah Tebingtinggi menuju Medan.

Tiba di TKP, pengendara Scoopy berupaya mendahului truk trado nomor polisi L 8845 UG yang berada searah di depannya dari arah kanan jalan. Namun naas pada waktu bersamaan, dari arah berlawanan datang sepedamotor Honda Supra X BK 3360 XK yang dikendarai Kelvin Alexander Lumbantobing (30), warga Dusun V Desa Seirejo, Kecamatan Seirampah, sehingga tabrakan tidak dapat dihindarkan.

Kuatnya benturan kedua sepedamotor tersebut menyebabkan pengendara Scoopy terlempar ke sebelah kiri badan jalan, persisnya masuk ke kolong truk trado. Akibatnya, pengendara Scoopy terlindas ban sebelah kanan truk trado dan meninggal di tempat dengan kondisi yang mengenaskan.

Sedangkan pengendara Honda Supra X mengalami patah tulang tertutup tangan kiri dan luka-luka lecet, serta berobat di RSUD Sultan Sulaiman. Sementara itu, pengemudi truk trado usai kejadian langsung melarikan diri meninggalkan kendaraannya di TKP.

Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud melalui Kasat Lantas AKP Gandhi didampingi Kanit Laka Ipda Helmi saat dikonfirmasi, Selasa (23/11) membenarkan lakalantas tersebut.

"Kasusya sudah ditangani. Barang bukti truk trado, Honda Scoopy dan Supra X sudah diamankan di Unit Laka Satlantas guna proses penyelidikan selanjutnya. Sementara, korban meninggal sudah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan, dan yang luka masih menjalani perawatan di RSUD Sultan Sulaiman. Kita juga masih berupaya menghubungi pihak pengangkutan mobil trado untuk mengetahui identitas sopir tersebut," jelas AKP Gandhi. (LS/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com