Tabrakan di Jalan Medan Pematangsiantar, 2 Tewas


401 view
Tabrakan di Jalan Medan Pematangsiantar, 2 Tewas
(Foto: Dok/Humas Polres Pematangsiantar)
Rusak:  Sepeda Motor Honda Beat BK 3084 TAE dan Kawasaki Ninja BK 6678 TAT tampak rusak setelah mengalami kecelakaan di Jalan Medan Km 7, Kelurahan Tambun Nabolon, Kecamatan Siantar Martoba, Minggu  (10/7/2022) dini hari.

Pematangsiantar (harianSIB.com)

Kecelakaan lalu-lintas sesama sepeda motor terjadi di Jalan Medan Km 7, tepatnya depan Gudang Harapan Niaga, Kelurahan Tambun Nabolon, Kecamatan Siantar Martoba, Minggu (10/7/2022) dini hari sekira pukul 01.50 WIB.

Kejadian itu mengakibatkan dua orang tewas di lokasi kejadian yakni, Nuril Mustofa (18) warga Nagur Usang, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun dan Deden Sukmawan (28) tinggal di Pasar III Karang Ayer, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun.

Sementara satu orang lagi, Deni Frans Setyo (16), warga Jalan Veteran Ebenezer, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun yang masih pelajar mengalami luka berat dan dirawat di rumah sakit Vita Insani Pematangsiantar.

"Dua orang tewas sudah dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Djasamen Saragih dan satu lagi yang mengalami luka berat kini dirawat di rumah sakit Vita Insani Pematangsiantar," ujar Kasat Lantas Polres Pematangsiantar, AKP Relina melalui Kanit Laka, S Nasution saat dikonfirmasi via WhatsApp, Minggu (10/7/2022).

Ia menjelaskan, sebelum kecelakaan itu terjadi, awalnya sepeda motor Honda Beat BK 3084 TAE, dikendarai Nuril Mustofa berboncengan dengan temannya, Deni Frans Setyo, datang dari arah beringin menuju Kota Pematangsiantar.

Sedangkan di waktu bersamaan, Kawasaki Ninja BK 6678 TAT yang dikendarai, Deden Sukmawan datang dari arah Kota Pematangsiantar menuju beringin (berlawan arah jurusan) hingga kecelakaan di lokasi kejadian.

Akibat kecelakaan tersebut, kedua pengendara sepeda motor menderita luka-luka dan meninggal dunia di TKP dan seorang penumpangnya, menderita luka berat dan berobat di RS Vita Insani Kota Pematangsiantar.

" Penyebab terjadinya kecelakaan lalulintas itu masih dalam proses penyelidikan petugas," tukasnya. (*)

Penulis
: Andomaraja Sitio
Editor
: Robert /Eva R Pelawi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com