Tangis Jamaah Sambut Permohonan Diri Kapolres Langkat


239 view
Tangis Jamaah Sambut Permohonan Diri Kapolres Langkat
Foto SIB : Dok/Humas Polres Langkat
Menangis : Soniman memeluk dan menangis saat Kapolres Langkat menyampaikan izin pamit di Masjid Al Ikhwan, Kelurahan Kuala Bingau, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sabtu (31/12). 

Langkat (SIB)

Isak tangis jamaah Masjid Al Ikhwan, Kelurahan Kuala Bingau, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, spontan terjadi saat Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok menyampaikan permohonan pamit karena akan melaksanakan tugas baru di Slog Mabes Polri, Sabtu (31/12).

Permohonan izin pamit itu disampaikan Kapolres Langkat usai menyampaikan bantuan Sembako dan makan bersama para jamaah masjid.

"Izinkan saya pamit dalam dalam waktu dekat ini akan meninggalkan bumi Langkat," katanya.

Diakui, dirinya mendapat banyak pelajaran dan pengalaman yang sangat berharga selama bertugas di Polres Langkat. Hal itu, sebutnya, sangat bermanfaat sebagai bekal bagi dirinya ketika menjalankan tugas di tempat baru nantinya.

Sementara Kepling IX Gusti Subhah mengatakan, dirinya dan warga memiliki banyak kenangan indah bersama AKBP Danu Pamungkas Totok. Mereka mengaku sangat merasa kehilangan karena tugas dan pengabdian Danu akan segera berakhir.

"Kami hanya bisa berdoa semoga beliau bisa selalu memberikan pengabdian terbaik di manapun ditugaskan, serta karirnya terus meningkat," ujarnya sambil menyeka air mata.

Sembari menangis, warga sekitar Soniman juga mengakui besarnya keperdulian AKBP Danu Pamungkas Totok terhadap warga dan jamaah Masjid Al Ikhwan. (A16/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com