Tawuran 2 Kelompok Warga di Belawan, 6 Pria Dibekuk Polisi


269 view
Tawuran 2 Kelompok Warga di Belawan, 6 Pria Dibekuk Polisi
(foto: iNews/Yudha Bahar)
Tawuran dua kelompok remaja di perbatasan Medan Labuhan dan Belawan. 
Belawan (SIB)
Aksi tawuran dengan saling lempar batu antara dua kelompok warga di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan terus berlanjut. Pada Sabtu malam (22/5) terjadi di lintasan kereta api di atas Sungai Deli yang menguhubungkan Kecamatan Medan Labuhan dan Medan Belawan.

Dalam peristiwa tersebut, seorang warga, Su (30) warga Kelurahan Pekan Labuhan yang rumahnya menjadi sasaran lemparan batu, dikabarkan mengalami luka pada bagian kepala dan tangan, saat berupaya melerai aksi tawuran tersebut.

Mendapat informasi adanya peristiwa tersebut, petugas Polres Pelabuhan Belawan serta jajarannya Polsek Belawan, sejumlah personel TNI berikut para lurah dan kepala lingkungan di Kecamatan Medan Belawan, dipimpin Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP MR Dayan dan Kapolsek Belawan, Kompol Daniel Jefri Naibaho turun ke lokasi kejadian. Mereka mengambil tindak tegas dengan membekuk 6 orang pria, diduga kuat terlibat dalam tawuran yang sangat meresahkan masyarakat tersebut.

Pihak kepolisian menyebutkan, enam pria yang diringkus tersebut yakni Sy (29), S (19), RH (20), Sa (17), AA (17 ) dan F (18) warga Belawan.

Selain itu, dari lokasi kejadian pihak berwajib juga mengamankan sejumlah barang bukti, berupa batu, satu batang besi plat panjang, dan satu pisau.

Guna pengusutan lanjut, enam orang warga yang diringkus dari lokasi kejadian, yang diduga ikut serta dalam aksi tawuran antara dua kelompok warga tersebut kini diamankan di Mapolres Pelabuhan Belawan. (A9/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Tag:tawuran
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com