Tawuran Kerap Terjadi, Puluhan Warga Datangi Kantor Camat Belawan


90 view
Tawuran Kerap Terjadi, Puluhan Warga Datangi Kantor Camat Belawan
Foto : Mindra Purnomo/detikcom
Ilustrasi.

Belawan (SIB)


Puluhan warga Jalan Slebes, Kelurahan Belawan 2, Kecamatan Medan Belawan, didominasi ibu rumah tangga mendatangi Kantor Camat Belawan, Senin (19/9).

Menurut sejumlah ibu rumah tangga, kedatangan mereka untuk menyampaikan aspirasi atau keresahan terkait dengan kerapnya terjadi aksi tawuran antara dua kelompok warga di sekitar tempat tinggal mereka.

Disebutkan, akibat aksi tawuran dengan saling lempar benda keras yang tidak kunjung dapat didamaikan, banyak rumah warga yang mengalami kerusakan seperti kaca jendela pecah dan seng bocor karena lemparan batu yang salah sasaran.

Menyahuti kedatangan puluhan warga tersebut, Sekcam Belawan Robi Syahputra melakukan pertemuan di Aula Kantor Camat Belawan dengan sejumlah perwakilan warga.

Namun hingga Senin malam pukul 20.00 WIB, Sekcam Belawan yang dihubungi melalui teleponnya belum menjawab konfirmasi wartawan sehubungan hasil pertemuan dengan sejumlah perwakilan warga yang sangat resah dengan kerapnya terjadi tawuran dua kelompok warga di kawasan Jalan Slebes Belawan tersebut. (A9/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com