Tawuran Marak, Polres Belawan Gelar Razia Kawasan Pemukiman Warga


270 view
Tawuran Marak, Polres Belawan Gelar Razia Kawasan Pemukiman Warga
Foto: Dok/Humas Polres Belawan
RAZIA: Personel Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan, Rabu (22/9/2021), melakukan razia di kawasan pemukiman warga Kelurahan Belawan 1, untuk meredam maraknya aksi tawuran yang semakin marak akhir-akhir ini.
Belawan (harianSIB.com)

Meredam maraknya aksi tawuran antara dua kelompok warga di kawasan pemukiman warga, Lorong Melati dan Lorong Papan, Jalan TM Pahlawan, Kelurahan Belawan 1, Kecamatan Medan Belawan, Tim Gabungan Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan, Rabu (22/9/2021), menggelar razia.

"Razia dilakukan untuk menekan maraknya tawuran yang belakangan ini sering terjadi antara kedua lorong tersebut," ujar Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat seperti dilaporkan jurnalis Koran SIB Pally S.

Disebutkan, selain menekan aksi tawuran, razia tersebut juga dilakukan dengan target kemungkinan adanya peredaran narkoba, penumpukan senjata tajam, petasan maupun benda lainnya yang dapat membahayakan pemelik maupun orang lain.

Razia tersebut dipimpin Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol Mustafa Nasution. Tidak ada warga maupun benda berbahaya yang diamankan dari lokasi, tetapi upaya tersebut diharapkan dapat mengurangi atau mencegah terjadinya aksi tawuran antara dua kelompok warga di Kelurahan Belawan 1.(*)

Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com