Tembok Drainase Ambruk di Simpang Karangsari


126 view
(Foto: SIB/Bogie)
AMBRUK: Tembok Penahan Saluran Drainase ambruk yang kedua kali di Jalan Medan Simpang Karang Sari Kota Pematangsiantar. Foto dipetik, Kamis (22/4). 
Pematangsiantar (SIB) -Tembok penahan saluran drainase ambruk di Jalan Medan Simpang Karangsari Pematangsiantar.

Amatan SIB di lokasi, Kamis (22/4) terlihat tembok penahan drainase ambruk yang kedua kali sepanjang beberapa meter.

Juli Siallagan warga setempat mengatakan, tembok penahan kedua kalinya ambruk akibat hujan deras, dan mengakibatkan air meluap turun ke saluran drainase.

Katanya, tembok penahan saluran drainase ini memang sudah lama ambruk, yang pertama kali hanya 2-3 meter,namun pasca hujan deras Rabu malam, air meluap lagi sehingga kembali ambruk kedua kali menjadi 9-10 meter.

Ia berharap tembok penahan saluran drainase yang sudah ambruk yang kedua kali, dapat segera diperbaiki agar tanah yang disampingnya tidak terkikis habis dan aliran air tidak tersumbat.

Hal senada dikatakan M Pakpahan warga lainnya, pasca hujan deras tembok drainase ambruk kembali yang kedua kali. Dengan adanya kejadian itu ia meminta dan berharap kepada dinas terkait agar turun langsung ke lokasi untuk melihat kondisi tembok drainase tersebut dan juga diperbaiki," ujarnya. (D7/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com