Tembus 1.000 Pendaftar, Musa Rajekshah Apresiasi Vaksinasi Ikanas Medan


73 view
Tembus 1.000 Pendaftar, Musa Rajekshah Apresiasi Vaksinasi Ikanas Medan
(Foto: Dok/Diskominfo Sumut)
VAKSINASI: Wagub Sumut Musa Rajekshah saksikan vaksinasi yang dilakukan Ikatan Keluarga Nasution bersama BKM Masjid Nurul Islam di Jalan Karya, Karang Berombak, Medan Barat, Sabtu (20/11). 
Medan (SIB)
Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah mengapresiasi vaksinasi yang dilakukan Ikatan Keluarga Nasution (Ikanas) bersama BKM Masjid Nurul Islam di Jalan Karya, Karang Berombak, Medan Barat, Sabtu (20/11). Dalam waktu kurang dari seminggu jumlah pendaftarnya menembus 1.000 orang.

Ketua Ikanas Kota Medan Sahlan Jukri Nasution menyampaikan, kegiatan yang direncanakan dalam waktu singkat itu mendapat tanggapan baik dari masyarakat sekitar hingga daerah lain Kota Medan. "Alhamdulillah antusias masyarakat di luar dugaan kami. Kami apresiasi kepada masyarakat yang sudah sukarela menyukseskan kegiatan ini," ujarnya di hadapan Wagub Sumut dan Wakil Ketua DPRD Sumut Harun Mustafa Nasution serta Kadis Kesehatan Sumut Ismail Lubis.

Menanggapi hal ini Ijeck mengucapkan terima kasih kepada Ikanas Medan yang telah ikut menyukseskan program pemerintah. "Kami berterima kasih kepada Ikanas dan BKM Masjid Nurul Islam serta seluruhnya yang ikut bekerja sama menyukseskan vaksinasi program pemerintahan," ujarnya.

Ia berharap vaksinasi kedua dapat dilakukan kembali dan Ikanas bisa menjadi contoh untuk kelompok masyarakat lainnya dalam upaya membantu program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19.

Sebelumnya Sahlan juga mengatakan rencana kegiatan vaksinasi yang dilakukan belum sampai satu bulan dan pendaftaran belum sampai seminggu dibuka. "Tapi per hari ini pendaftar mencapai seribu orang. Ini juga berkat bantuan dari teman-teman semua. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Wagub karena sudah datang dan memberi arahan serta semangatnya kepada kami," ujarnya. (A13/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com