Tenaga Pendidik di Kecamatan Sidamanik Divaksin


145 view
Foto: SIB/Revado Marpaung
DIVAKSIN : Kordinator Pendidikan Kecamatan Sidamanik Herlince Purba SPd saat disuntik vaksin di Puskesmas Sarimatondang Kabupaten Simalungun, Jumat (9/4).
Sidamanik (SIB)
Sebanyak 31 tenaga pendidik di Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun disuntik vaksin di Puskesmas Sarimatondang, Jumat (9/4).

Koordinator Pendidikan Kecamatan Sidamanik Herlince Purba SPd kepada SIB mengatakan tenaga pendidik yang divaksin terdiri dari para Kepala SD di Kecamatan Sidamanik serta staf pegawai kantor korwil.

Usai divaksin, Herlince mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah berjuang demi kesehatan dan keselamatan masyarakat Indonesia. "Tentu kalau sudah divaksin, harapannya sehat itu paling utama, karena kalau sudah sehat semua harapan kita untuk pembelajaran tatap muka mudah-mudahan bisa terlaksana di tahun ajaran baru ini," kata Korwil.

Sementara Nurhayati Sitorus salah satu kepala sekolah mengaku senang usai divaksin. Mudah-mudahan setelah divaksin pembelajaran tatap muka bisa segera terlaksana, harapnya.

Terpisah, Kapus Sarimatondang dr Sorta Tinambunan menyarankan agar kepada tenaga pendidik yang telah divaksin tetap mengikuti protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Sembari menyampaikan untuk vaksin tahap II tanggal 7 Mei 2021 mendatang.

Pantauan SIB dilokasi tampak para tenaga pendidik sangat antusias dan bersemangat untuk divaksin sembari mengikuti proses tahap demi tahap sebelum penyuntikan. (D10/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com