Tenggelam di Danau Toba Parapat, Jasad Dodi Warga Asahan Akhirnya Ditemukan


144 view
Tenggelam di Danau Toba Parapat, Jasad Dodi Warga Asahan Akhirnya Ditemukan
Foto SIB/ Tim SAR Danau Toba
EVAKUASI: Tim SAR Danau Toba mengevakuasi jasad korban tenggelam di permukaan air Danau Toba Pantai Pesanggarahan Bung Karno Parapat Kelurahan Tiga Raja Kecamatan Girsang Sipabgan Bolon Simalungun, Jumat (4/5).
Parapat (SIB)
Jasad Dodi (22) warga Airjoman Kabupaten Asahan yang tenggelam Sabtu (22/5) lalu di Pantai Pasanggarahan Bung Karno Kelurahan Tigaraja Kecamatan Girsang Sipangan-bolon Simalungun ditemukan mengambang sekitar 1 mil dari lokasi kejadian, Jumat (4/6).

Koordinator Pos SAR Danau Toba O Tambunan menyampaikan jasad korban yang tenggelam, Sabtu (22/5) lalu telah ditemukan Nahkoda Kapal Tradisional terapung di permukaan air sekitar 1 mil dari tempat Dodi dan rekannya berenang sekitar Pantai Pasanggarahan Bung Karno Parapat.

"Tim SAR Danau Toba telah mengevakuasi jasad Dodi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Parapat untuk diidentifikasi karena kondisi tubuhnya membengkak sehingga sulit diidentifikasi," ujar Tambunan.

Sementara itu, Dirut RSUD Parapat, dr Elisabeth menyampaikan jasad Dodi telah diserahkan kepada keluarga setelah identitas jasad diketahui

Lurah Tiga Raja Darma Donni Silalahi menyampaikan sesuai informasi dari rekan Dodi pakaian celana pendek terakhir yang dikenakan Dodi sesuai dengan yang dikenakan jasad yang baru ditemukan di perairan Danau Toba wilayah Kelurahan Tigaraja dan jasad sudah diserahkan kepada keluarga Dodi.(D9/d)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com