Tengkorak Manusia Ditemukan di Binjai, Diduga Berjenis Kelamin Perempuan


130 view
Tengkorak Manusia Ditemukan di Binjai, Diduga Berjenis Kelamin Perempuan
Foto : Thinkstock
Ilustrasi.

Binjai (SIB)


Warga Jalan Pacul, Gang Amat, Kelurahan Cengkeh Turi, Kecamatan Binjai Utara mendadak heboh lantaran menemukan tulang dan tengkorak kepala manusia di aliran irigasi sawah milik warga, Jum'at (9/9) siang sekira pukul 13.30 WIB.

Informasi dihimpun, temuan ini bermula dari seorang warga bernama Fajar (13) saat mencari ikan dengan cara mengorek saluran pinggiran irigasi persawahan.

"Waktu saya lagi mencari ikan di irigasi sawah tiba tiba saya melihat ada tengkorak kepala dan tulang belulang, awalnya saya kira tengkorak kepala kambing," ujar Fajar.

Selanjutnya, temuan ini dilaporkan kepada pamannya bernama Sutrisno yang kemudian melaporkannya kepada Lurah Cengkeh Turi, Ahmad Mahadi Harahap. Setelah itu, Lurah Cengkeh Turi melaporkannya kepada Babinkamtibmas dan Babinsa setempat.

Kanit Reskrim Polsek Binjai Utara, Iptu J Sitanggang membenarkan adanya temuan tengkorak manusia yang identitasnya belum diketahui.

"Ya benar, telah ditemukan tengkorak dan tulang belulang manusia. Jasad tersebut diduga berjenis kelamin wanita, hal ini diketahui dari petunjuk berupa Bra warna hitam, kaos hitam dan cincin ditulang jari tangannya," ungkapnya.

Iptu J Sitanggang mengatakan bahwa jasad tersebut akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi. (MI/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com