Tepungtawari 83 Calhaj, Ini Harapan Bupati Tapsel


168 view
Tepungtawari 83 Calhaj, Ini Harapan Bupati Tapsel
Foto: Dok/Humas Pemkab Tapsel
TEPUNG TAWAR: Bupati Tapanuli Selatan H Dolly Pasaribu menepungtawari 83 jemaah calon haji Tapsel, di Sipirok, Kamis (16/6/2022). 

Tapanuli Selatan (harianSlB.com)


Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Dolly Pasaribu menepungtawari 83 jemaah calon haji (calhaj), di Gedung Serba Guna, Kompleks Perkantoran Pemkab Tapsel, Sipirok, Kamis (16/6/2022). Dolly berharap para calhaj pulang dengan selamat dan menjadi haji mabrur dan mabruroh.


"Tepung tawar ini bentuk syukur sekaligus penyemangat dan doa kepada Allah SWT atas kesempatan masyarakat Tapsel dapat menunaikan ibadah haji," ujar Dolly.


Ia juga mengatakan, para cahaj yang berjumlah 83 orang tersebut, akan diberangkatkan pada Minggu, 19 juni mendatang, dari Masjid Agung Syahrun Nur Tapanuli Selatan, Sipirok, ke Asrama Haji Medan.


Dolly akan mendampingi para calhaj yang akan diberangkatkan dari Tapsel hingga ke Bandara Kuala Namu, untuk memastikan kelancaran perjalanan jemaah calhaj Tapanuli Selatan.


"Jemaah calhaj Tapsel tergabung dalam kloter 10 gelombang kedua, yang berangkat dari Medan pada 21 Juni," kata Dolly.


Hadir dalam acara itu, Forkopimda Tapsel, Ketua MUI Tapsel, Kakan Kemenag Tapsel, Ka BNNK Tapsel, Ketua TP PKK Tapsel, Ketua DWP Tapsel, para asisten, staf ahli, pimpinan OPD, kepala bagian, camat se-Tapsel, pimpinan perbankan, pimpinan ormas keagamaan, kemasyarakatan, kepemudaan. (*)

Penulis
: Nimrot Siregar
Editor
: Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com