Terbaik II Kejurda Sumut, Pabersi Labuhanbatu Silaturahmi dengan Dandim 0209/LB


100 view
Foto: Dok/Kodim 0209/LB
TERIMA PABERSI: Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap menerima kunjungan silaturahmi dan audiensi Ketua Pabersi Kabupaten Labuhanbatu Dapot Sitanggang (tengah) dan pengurus lainnya, Jumat (16/10), di ruang transit Makodim 0209 Jalan Abdul Aziz Rantauprapat.
Labuhanbatu (SIB)
Pengurus Perkumpulan Angkat Berat Seluruh Indonesia (Pabersi) Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, bersilaturahmi dengan Dandim 0209/LB. Mereka disambut hangat Dandim Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap di ruang transit Makodim 0209 Jalan Abdul Aziz Rantauprapat, Jumat (16/10).

Ketua Pabersi Labuhanbatu Dapot Sitanggang memperkenalkan Pabersi dan pengurus Kabupaten Labuhanbatu kepada Dandim. Dapot juga melaporkan hasil yang dicapai saat mengikuti Kerjurda Pabersi tingkat Provinsi Sumatera Utara, beberapa hari yang lalu.
"Tim Pabersi Labuhanbatu mendapat predikat runner up dari dua kategori putera dan puteri, pada Kejurda Sumut itu. Kami memperoleh 4 medali emas kategori putera dan 1 medali emas kategori puteri serta 1 medali perunggu kategori putera. Jadi, secara akumulatif meraih terbaik 2 se-Sumut," sebut Dapot yang juga atlet binaraga.

Dandim Asrul Kurniawan didampingi Kasdim 0209/LB Mayor Arh Muji Santoso, Pabung Wilayah Labuhanbatu Utara Kapten Inf Martin Tarigan dan Pasi Pers Kapten Inf Boin Manurung, mengapresiasi pengurus Pabersi dan prestasi yang telah diraih pada Kerjuda Pabersi Sumut.

"Saya sangat mengapresiasi prestasi yang telah diraih Pabersi Labuhanbatu. Menjadi juara terbaik dua secara umum tingkat Provinsi Sumut, adalah satu prestasi yang membanggakan masyarakat Labuhanbatu," sebut Dandim.

Dia berharap, pencapaian prestasi itu lebih memotivasi Pabersi dan cabang olahraga lain yang ada di Kabupaten Labuhanbatu untuk terus berprestasi di kancah olahraga tingkat daerah hingga nasional dan internasional.

"Kami Kodim 0209 Labuhanbatu ke depan akan senantiasa menggalakkan olahraga, khususnya di Labuhanbatu Raya ini, karena dengan rutin berolahraga tubuh kita menjadi sehat dan menghindarkan para generasi muda dari pengaruh Narkoba," sebutnya.

Dapot menyampaikan terima kasih atas waktu dan kesempatan Dandim menerima kunjungan silaturahmi dan audiensi Pabersi. Ia berharap dukungan dari Dandim terhadap Pabersi pada even-even lain ke depan.

Dandim berpesan agar atlet Pabersi terus berlatih untuk meningkatkan prestasi, sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu. (BR6/a)

Penulis
: Redaksi