Senin, 22 Juli 2024

Terima Audiensi Pengurus PWI Sergai, Kapolres : Kita Tetap Harus Bersinergi

Redaksi - Rabu, 24 Mei 2023 14:20 WIB
366 view
Terima Audiensi Pengurus PWI Sergai, Kapolres : Kita Tetap Harus Bersinergi
Foto Dok/Sie Humas Polres Sergai
TERIMA KOSTUM PSWS : Usai audiensi Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta didampingi Wakapolres Kompol Sofyan, dan Kasi Humas Iptu Djunaidi Arman, menerima kostum PSWS dengan nomor punggung 03 yang diserahkan Ketua PWI Sergai Edi Saputra dida
Sergai (harianSIB.com)

Kapolres Serdangbedagai (Sergai), AKBP Oxy Yudha Pratesta menerima audiensi pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sergai di Polres Sergai Seirampah, Rabu (24/5/2023).

AKBP Oxy yang saat itu didampingi Wakapolres Kompol Sofyan dan Kasi Humas Iptu Djunaidi Arman mengatakan, Polres Sergai membangun komunikasi yang seluas-luasnyanya dengan PWI.

Ia juga mengajak PWI untuk bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Sergai.

"Kita punya tugas masing-masing, namun kita tetap harus bersinergi. Kemitraan dan sinergi yang selama ini sudah terjalin, mari semakin kita tingkatkan," ujarnya.

Terkait hajatan Pemilu 2024 mendatang, orang nomor satu di Polres Sergai ini mengajak untuk bersama-sama memberikan sosialiasasi dan edukasi kepada masyarakat dengan benar.

"Saat deklarasi damai, akan kami sampaikan untuk menjaga situasi yang kondusif di Kabupaten Sergai. Mari kita berikan edukasi kepada masyarakat dengan regulasi yang benar," ajak Oxy sembari memohon doa dan dukungan.

"Mohon dukungan dari rekan-rekan, semoga kemitraan agar lebih sinergi. Jika ada hal-hal negatif jangan dipelihara, cukup hal-hal baik yang harus dipelihara," katanya.[br]


Sebelumnya, Ketua PWI Sergai Edi Saputra didampingi Wakil Ketua Robert Banjarnahor dan Abdul Rahman Manik, Sekretaris Darmawan, Bendahara Iwan Sahputra Pane, dan Seksi Siwo Abdul Malik menyampaikan, kunjungan ini untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan jajaran pengurus PWI Sergai kepada Kapolres.

Ketua PWI Sergai yang akrab disapa Eet ini juga menyampaikan apresiasi kepada Kapolres dan jajaran atas pengungkapan tindak pudana narkoba sebanyak 28 kg.

Ia mengatakan wartawan adalah profesi, dan PWI selektif dalam menerima anggota. Untuk menjadi anggota PWI, harus memiliki sertifikat Uji Kompetensi Wartawan /UKW, dan selanjutnya diseleksi lagi.

"Dalam keseharian, PWI memiliki klub bola yaitu PSWS yang rutin seminggu sekali melaksanakan roadshow bergabung dengan unsur Forkopimda Sergai. Pada kesempatan ini, kami mengajak Pak Kapolres jika berkenan untuk bergabung guna menjalin silaturahmi," ajak Eet. (*)





Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Hari Libur, Darma Wijaya Cek Fasilitas dan Kunjungi Pasien RSUD Sultan Sulaiman
AKBP Jhon Hery Rakutta Sitepu Komit Dukung Perkembangan Sepakbola di Sergai
Kenal Pamit Kapolres Sergai, Bupati Harap Jalinan Kolaborasi Lebih Baik Lagi
Terima Kunjungan PWI Sergai, Kajari Sebut Pentingnya Peran Media
Tim Satnarkoba Polres Sergai  Raih Juara I Shooting Fun Kapolres Cup
Tinjau Banjir di Dolokmasihul, Kapolres Sergai : Tidak Mengganggu Rekapitulasi Penghitungan Suara di Tingkat PPK
komentar
beritaTerbaru