Terima Mandat Menjadi Ketua DPD Medan, David Roni G Sinaga Siap Kibarkan Bendera Bapera


464 view
Terima Mandat Menjadi Ketua DPD Medan, David Roni G Sinaga Siap Kibarkan Bendera Bapera
(Foto: Dok/Humas)
TERIMA:  David Roni G Sinaga foto bersama pengurus lainnya usai menerima mandat menjadi Ketua DPD Barisan Pemuda Nusantara (Bapera)  Medan dari Ketua DPD Sumut Abdul Rahman, Rabu (15/9/2021), di Jalan AR Hakim. 
Medan (harianSIB.com)
Anggota DPRD Medan David Roni G Sinaga menerima mandat menjadi Ketua DPD Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Medan dari Ketua DPD Sumut Abdul Rahman, Rabu (15/9/2021), di Jalan AR Hakim.

Jurnalis Koran SIB Desra Gurusinga melaporkan, penyerahan mandat dihadiri Sekretaris dan Pengurus DPD Bapera Sumut, Pengurus BM Bapera Medan, Ketua KNPI Medan, senior Bapera Zaki dan seluruh pengurus Bapera Medan.

David mengatakan akan kibarkan bendera Bapera di Medan. Dia juga akan menjadikan seluruh kader dan pengurus Bapera menjadi orang-orang yang kreatif dan berekonomi mandiri. Selain itu para kader harus bermartabat dan jauh dari kata premanisme, pungli dan narkoba.

Politisi PDI Perjuangan itu juga berjanji merevitalisasi pengurus Bapera per 6 bulan bahkan kalau perlu per 3 bulan untuk evaluasi kinerja pengurus dan anggota. Target ke depannya, Anggota Komisi IV itu akan berupaya menambah kader menjadi 20 ribu orang di Medan.

Para pengurus yang diberi mandat di antaranya, Ketua David Roni G Sinaga, Sekretaris Edwin Sugesti Nasution, Bendahara Dedy Aksyari Nasution. (*)


Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com