Senin, 20 Mei 2024 WIB

Terima Penghargaan BKKBN, Bupati Toba Motivasi ASN Agar Semakin Kompak

Redaksi - Selasa, 01 Agustus 2023 21:13 WIB
366 view
Terima Penghargaan BKKBN, Bupati Toba Motivasi ASN Agar Semakin Kompak
Foto: Ist/harianSIB.com
Pemerintah Kabupaten Toba memdapat penghargaan dari Gubernur Sumatera Utara sebagai terbaik I Kategori Laporan Narasi Tim Perce
Toba (SIB)
Pemerintah Kabupaten Toba memdapat penghargaan dari Gubernur Sumatera Utara sebagai terbaik I Kategori Laporan Narasi Tim Percepatan Stunting Semester I Dalam Rangka Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-30 Provinsi Sumatra Utara Tahun 2023.
Atas capaian penghargaan yang diterima pada Sabtu, 29 Juli 2023 ini, Bupati Toba mengatakan hal ini adalah atas usaha keras bersama sebagai tim work, sebut Poltak Sitorus dalam bimbingan dan arahannya saat memimpin apel gabungan di Lingkungan Pemkab Toba, Senin (31/7).
"Tidak ada yang kerja sendiri-sendiri. Harus kompak dan solid," katanya.
Penghargaan dengan kategori Laporan Narasi Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Semester I Tahun 2023 tersebut diterima langsung Bupati Toba, Poltak Sitorus dan diserahkan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi serta disaksikan Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sumatera Utara, Munawar Ibrahim, yang berlangsung di Kampung Ulos Desa Lumban Suhi Suhi, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir.
Bupati Toba berharap, penghargaan yang didapat tersebut bisa menjadi pelecut semangat perangkat daerah terkait dan masyarakat Toba untuk terus menekan angka stunting.
Selain itu Poltak Sitorus juga mengingatkan semua ASN akan visi dan misi Pemkab Toba dengan prioritas pariwisata, pendidikan dan pertanian. Saat ini bidang pariwisata adalah skala super super prioritas.
Dalam pencapaian visi misi tersebut Poltak Sitorus menekankan kepada seluruh ASN agar bekerja melayani masyarakat dengan memperbaiki ke hal-hal yang baik, secara terus menerus. Sebagaimana Poltak Sitorus sering katakan dalam Bahasa Batak: Torus Pature, Pature Torus. (G1/r)


Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pemkab Humbahas Peringati Harkitnas, Ini Kata Menkominfo RI
Yusrizal Dilantik Jadi Sekda Aceh Tenggara Definitif
Akhirnya! Bobby Resmi Kader Gerindra
Donasi Rp1,2 Miliar Lebih untuk Korban Banjir Bandang di Desa Simangulampe Akhirnya Disalurkan
Harkitnas Diharapkan Jadi Inspirasi bagi Pegawai dan WBP Lapas Labuhan Ruku
Hebat! Pegawai Non-Muslim di Sulsel Jadi Panitia Haji
komentar
beritaTerbaru