Terkait Penemuan Sabu dan Sajam, 2 Warga Londut Ditangkap Polisi


452 view
Terkait Penemuan Sabu dan Sajam, 2 Warga Londut Ditangkap Polisi
(Foto : Dok / Ipda Eko Sanjaya)
BARANG BUKTI (BB) : Petugas Polsek Kualuh Hulu memperlihatkan sejumlah barang bukti (BB) yang disita polisi terkait kasus tindak pidana narkoba dari Desa Perkebunan Londut di Mapolsek Kualuh Hulu, Kamis (25/11/2021).
Aekkanopan (harianSIB.com)
Berkaitan penemuan sabu dan senjata tajam (sajam) saat penggeledahan, Sam (48) dan Jum (36) ditangkap polisi di salah satu rumah warga di Afdeling 3, Desa Perkebunan Londut, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Rabu (24/11/2021) dinihari.
Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu, Ipda Eko Sanjaya, Kamis (25/11/2021), membenarkan, dua warga Desa Perkebunan Londut ditangkap polisi terkait penemuan bahan narkoba diduga sabu dan sajam di salah satu rumah di Afdeling 3, Desa Perkebunan Londut.
Kanit Reskrim menjelaskan, keduanya ditangkap di rumah tempat sabu dan sajam ditemukan. Penangkapannya atas informasi dari masyarakat.
"Keduanya telah diperiksa petugas Polsek Kualuh Hulu dan proses selanjutnya dilimpahkan ke Satuan Narkoba Polres Labuhanbatu, " ujar Eko.
Eko menambahkan, selain sebilah sajam, barang bukti lain yang disita terkait penangkapan Sam dan Jum yakni, satu unit timbangan elektrik, 4 plastik sedang klip transparan berisi serbuk putih diduga sabu, 14 plastik klip kecil transparan berisi serbuk putih diduga sabu, uang tunai Rp 482 ribu dan barang lainnya.(*)

Penulis
: Chairul Matondang
Editor
: Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com