Terkait Penggerebekan Karoke Bosque, Polisi Tetapkan 2 Tersangka


140 view
Terkait Penggerebekan Karoke Bosque, Polisi Tetapkan 2 Tersangka
Foto: Ist
Foto: ilustrasi tersangka
Medan (harianSIB.com)

Satres Narkoba Polrestabes Medan telah menetapkan 2 tersangka terkait penggerebekan Karoke Bosque di Jalan H Adam Malik Medan.

Hal itu dikatakan Kasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Oloan Siahaan seperti dilaporkan jurnalis Koran SIB Roy Damanik, Rabu (16/6/2021). Dijelaskan Siahaan, kedua tersangka itu masing-masing berinisial MRP dan B.

"Keduanya berstatus sebagai mantan karyawan Karoke Bosque yang sudah dipecat. Kedua tersangka sudah dipecat, namun masih mengedarkan pil ekstasi di tempat hiburan malam (Karaoke Bosque)," ungkapnya.

Ditanya apakah Sekda Nias Utara berinisial YN dan beberapa pengunjung yang juga diamankan akan diassesmen ke BNNP Sumut atau dipulangkan, Siahaan menjelaskan mereka masih menjalani pemeriksaan.

"Masih kita dalami apakah jadi tersangka atau tidak," katanya.

Sebelumnya, oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nias Utara berinisial YN (57) terjaring razia bersama 6 temannya saat dugem di Karoke Bosque Jalan H Adam Malik, Medan, Minggu (13/6/2021) dini hari. (*)

Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Tag: narkoba
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com